Cara Saya berbagi tentang : Tips blogspot ala newbie Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tips blogspot ala newbie kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips blogspot ala newbie menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips blogspot ala newbie dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tips blogspot ala newbie pada blog ini
Tips blogspot ala newbie
Hmmm,,,Apakah kamu pernah ikut kontes SEO? Kalau belum brarti sama sepertiku(heheheh). Tapi kali ini aku dan temanku mencoba tanding SEO.Yah,sekedar buat latihan and pengalaman lah. Kali ini kita menggunakan keyword "Tips blogspot ala newbie". Tidak ada salahnya jika kamu iseng2 bertanding SEO dengan temanmu walau hanya sekedar untuk menguji skill kamu doank. Keyword ini tercetus oleh temanku saat melihat judul blogku "STARBLOG-NGEBLOG ALA HERI"(gak nding.. cuma ngarang doank). Sebenarnya keyword seperti ini bisa kamu akalin,namanya juga cuma nyoba tanding SEO,ya gak? Tapi yang penting keyword yang kamu gunakan belum atau tidak ada di google.
Jika kamu tanding dengan keyword yang suda pasaran di google ,contohnya "Tips facebook" pastinya sudah banyak para blogger senior yang menggunakan. Oke, kembali lagi ke"tips blogspot ala newbie". Sebenarnya temanku ini sudah jadi pakar SEO, terbukti dia termasuk peringkat atas dalam kontes SEO (PutraHosting, soloaja.com, Come on!Never Give Up Dude, All Come From Zero). Tapi justru jika ingin belajar dan nyoba tanding SEO harusnya dengan orang yang sudah jadi master SEO, masa kamu ingin tanding dengan orang yang lebih dibawah kamu, gak nambah ilmu donk. Jadi inilah kesempatan ku nyoba SEO(cwixixixix). And tau gak hadiahnya? $150 Shob...(gak nding kalo yang ini,, bo'ong abis). So....OUT OF THE BOX...(Artinya apa to?). Jadi apa kamu hanya ingin baca artikel tentang kontes SEO di blog orang lain? Kenapa gak nyoba tanding SEO ama temanmu aja. Jadi diri sendiri aja shob!!!.
Hehh,, tunggu dulu ,aku sejak tadi ngomongin SEO ama kontes SEO tu kamu tau gak to artinya??(enggak shob,emang SEO tu apa to?) (mampus gue,,,, gini nih kalo kelamaan nongkrong di wece..),ya udah klik disini aja kalo mau tau apa itu SEO... 
Keyword :
Tips blogspot ala newbie













Foto ulun.... ngapain kamu... waktunya optimasi shobb...




VS




Wah ini siapa ni?...(Admin starblog bro...)

Cara Saya berbagi tentang Tips blogspot ala newbie kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips blogspot ala newbie menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips blogspot ala newbie dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar