Cara Saya berbagi tentang : 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya pada blog ini
10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya - Amankan Komputer Anda!

Keamanan Komputer
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya. Dijaman yang semakin canggih ini teknologi semakin tak terbendung, dan hal ini pun diikuti juga dengan perkembangan kejahatan di dunia TI. Karena itu informasi ini sangat penting untuk diketahui bagi para pengguna komputer agar dapat menjaga keamannya di dunia cyber.

Berikut adalah daftar 10 aplikasi yang paling rentan keamanannya:

  1. Oracle Java Multiple Vulnerabilities: DoS-attack (Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user) dan Cross-Site Scripting (Mampu memperoleh akses ke berbagai data penting). Highly Critical.
  2. Oracle Java Three Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Extremely Critical.
  3. Adobe Flash Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Mampu memperoleh akses ke berbagai data penting. Highly Critical.
  4. Adobe Flash Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Mampu mem-bypass sistem keamanan. Highly Critical.
  5. Adobe Reader/Acrobat Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Extremely Critical.
  6. Apple QuickTime Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  7. Apple iTunes Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  8. Winamp AVI / IT File Processing Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  9. Adobe Shockwave Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Highly Critical.
  10. Adobe Flash Player Multiple Vulnerabilities: Mampu memperoleh akses ke dalam sistem dan mengeksekusi kode arbitrary dengan hak user. Mampu mem-bypass sistem keamanan. Mampu memperoleh akses ke berbagai data penting. Extremely Critical.
Nah itu dia daftar 10 aplikasi yang paling rentan keamanannya, mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.
Cara Saya berbagi tentang 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 10 Aplikasi yang Paling Rentan Keamanannya dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar