Cara Saya berbagi tentang : Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 pada blog ini
Update Jersey Kits Terbaru PES 2013
Download Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 : hallo gan, apakah sobat penggemar permainan game PES 2013 untuk PC..?? kalau memang betul maka pada postingan kali ini tentunya memberikan kabar yang menggembiraka untuk agan, karena yosi akan memberikan sebuah Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 Bulan September 2014 sob, dan sebelumnya yosi juga sudah memberikan sebuah Update Transfer Pemain Terbaru PES 2013 untuk anda. jadi pastinya apabila kedua update dari game pes 2013 ini sobat gunakan maka akan menjadi lebih nikmat sekali bermain pes 2013nya sob,hehe.. seperti yosi pernah juga loh bermain game pes 2013 ini dirumah, jadi meskipun yosi cewek, yosi juga selalu bermain game pes 2013 ini. pada update Jersey Kits yang akan yosi berikan ini didalamnya sudah memuat hampir semua jersey kits klub pada musim terbaru 2014 / 2015 loh sob, contohnya seperti Club Real Madrid, Chelsea, Paris Saint Germany, Manchester United, Barcelona, dan klub lainnya. serta tentunya yosi memberi filenya tidak terlalu besar yaitu hanya sekitar 68 MB.


Screenshot Game PES 2013 yang sudah di Update Jersey Kitsnya nich sob :

Update Jersey Kits Terbaru PES 2013Update Jersey Kits Terbaru PES 2013Update Jersey Kits Terbaru PES 2013

Download :
Note :
Cara Install :
  1. Download file diatas (pilih salah satu Server saja)
  2. Ekstrak file tadi dengan WinRAR
  3. Jika diminta password, masukkan www.bagas31.com
  4. Copy folder kitserver13, kemudian paste di folder PES 2013 kamu
  5. Jangan lupa Overwrite/Replace All
  6. Selesai :)
Ucapan terima kasih kepada mas Bagas Pramudita atas sharenya ya.. :-)
    Jika ada masalah, hubungi saya di :
    Semoga Bermanfaat :)
    Regards, Admin – Dwi Yosi
    Cara Saya berbagi tentang Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Update Jersey Kits Terbaru PES 2013 dapat sharing dengan yang lainnya

    0 comments:

    Poskan Komentar