Cara Saya berbagi tentang : Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 pada blog ini
Download Smadav Pro Rev 9.7 Serial Number Full Version


Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014: hallo sobat  tempatnya download software gratis, kali ini saya akan memberikan sebuah anti virus kebanggan Negara Indonesia nich, yaitu anti virus yang bernama Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Version Lengkap dengan Serial Numbernya buat sobat. terbukti saat ini smadav banyak sekali yang menggunakannya, karena kecanggihan fitur - fiturnya dalam membasmi virus jahat pada komputer dan laptop kita, sehingga Smadav saat ini menjadi anti virus terbaik no.1 di Indonesia, bukan hanya di indonesia, smadav saat ini juga banyak digunakan oleh pengguna komputer di seluruh dunia loh sob, jadi buat sobat yang masih belum memiliki smadav pro versi terbaru 2014 Rev 9.8.1 ini buruan deh di download dan di update smadavnya.

Sobat Jembersantri Blog sudah tahukan dengan software Anti Virus Lokal buatan indonesia Terbaik yang bernama SmadAV, ya anti virus lokal paling terkenal dan terlaris ini juga memberikan dan menyedikan versi Pro, tapi versi pro tersebut Berbayar dan untuk mendapatkan kita perlu mengeluarkan uang Rp. 30.000 untuk satu komputer/PC tapi dengan cara ini maka kita akan mendapatkan secara Gratis dengan hanya memasukkan Serial Keygen Smadav Pro 9.8.1 ini.

Download Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Terbaru 2014 Gratis


Apalagi versi yang saya berikan ini adalah versi yang pro, jadi kecepatan scanningnya menjadi 10x lebih cepat, mampu mengenal ratusan juta virus lokal maupun dunia, ada usb protection yaitu mencegah serangan virus dari perangkat removable seperti flashdisk, dll, bisa merubah tampilan smadavnya, misal tampilan default smadavnya kan warnanya hijau, nah pada smadav pro ini, sobat dapat merubahnya sesuai dengan warna kesukaan sobat Jembersantri Blog loh, Ukuran filenya juga sangatlah kecil dan ringan yaitu hanya sekitar 1MB sob, dan tidak memberatkan pada kinerja komputer kita, sobat juga menghilangkan tampilan start screen smadav pada saat komputer pertama kali di hidupkan. dan masih banyak lagi fitur yang lainnya deh sob, tunggu apalagi buruan deh di download software smadav pro 9.8.1 full version plus serial number terbaru 2014 ini secara gratis tentunya hanya pada blog  ini.

Screen Shot :

Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key Terbaru 2014


Berikut perbandingan fitur smadav free dan smadav pro :

Smadav Free

Untuk menjawab pertanyaan "Apa Itu SmadAV Free?" cukup mudah dan singkat untuk menjawabnya, Smadav Free adalah versi dari Anti Virus ini yang Licensenya/Serial Key Gratis (Freeware) dan tidak di pungut biaya untuk menggunakan, memakai dan menikmati software ini. tapi tentu ada fitur yang kurang di versi SmadAV Free.

Fitur SmadAV Free

Untuk fiturnya sendiri sebenarnya dari Free tidak kalah dengan Pro, untuk fiturnya sendiri adalah :
  1. Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya
  2. Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
  3. Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
  4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

SmadAV Pro

Smadav Pro adalah Sebuah Versi dari SmadAV yang berbayar, jadi untuk mendapatkanya kita perlu mentransfer uang untuk mendapatkan License/Serial Keynya. dan di sini juga terdapat beberapa fitur tambahan dari SmadAV.

Kelebihan dan Keunggulan SmadAV Pro

Banyak kelebihan SmadAV Pro yang tidak dimiliki Versi Free, dan tentu Fitur ini adalah fitur yang lebih dapat memperbudah kita dalam melakukan hal dengan SmadAV, berikut Fitur Tambahanya :
  1. Update Otomatis Online
  2. Scanning Lebih Cepat
  3. Exception List
  4. Maximize/Resize Tampilan
  5. Mengganti Warna Tema dan Tampilan 
  6. Bisa Memberikan Password Admin
Password RAR : http://jembersantri.blogspot.com | StatusTested [Windows 10 Technical Preview]

Cara Installasi :
  1. Install Smadav Seperti biasa
  2. Jika sudah, pilih bahasa yang ingin digunakan
  3. Aktifkan Perlindungan Smadav
  4. Jika sudah menginstall masukan serial number pada Tab " Manage " -> " General Setting "
    Nama       : layartekno
    Serial       : 085200902010
    Type         : Personal 
  5. Smadav Kamu sudah menjadi Pro
  6. Selamat Menggunakan Smadav Pro Terbaru 2014...

Demikian dulu ulasan saya tentang Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 ini, semoga bisa bermanfaat buat sobat, jika ada masalah silahkan saja sobat berkomentar pada kotak komentar yang sudah kami sediakan.. 
Cara Saya berbagi tentang Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Gratis Smadav Pro Rev 9.8.1 Full Serial Number Key 2014 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar