Cara Saya berbagi tentang : Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi pada blog ini
Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi
Biografi dari band legendaris God Bless akan difilmkan. Namun menurut Ahmad Albar ia belum menerima skrip dan film ini belum mulai dikerjakan hingga saat ini.
"Sampe sekarang belum digarap, tapi uda ada stok shoot dr Riri Riza. Saya sendiri belum denger kabarnya konsepnya seperti apa. Skenarionya sendirinya saya juga belum terima," ungkapnya.
Ia mengaku senang ketika God Bless difilmkan. Menurutnya dengan begitu ada mereka memiliki dokumentasi untuk perjalanan musik di Indonesia.
"Seneng aja, artinya ada dokumentasi perjalanan musik indonesia. Kita ada dokumentasi yang cukup lah," ujarnya.
Menurutnya sudah banyak perform mereka yang dijadikan satu dan dikumpulkan untuk pengumpulan materi film tersebut. Ahmad Albar mengaku telah ditawari untuk bermain film ini sejak tahun lalu.
"Sebetulnya tahun lalu. Sampe sekarang sih cukup banyak dari perform-perform lama kita ditambah yang terakhir-terakhir ini,"
Yang belum ia ketahui adalah apakah kasus narkoba yang sempat menjadi catatan hitam kelam bagi hidupnya juga akan dimasukkan, menurutnya hal itu tergantung director dan kalau hal itu positif ya boleh-boleh saja.
"Itu yang belum tahu. Kan tergantung director dan segala macemnya. Tapi Kalo itu positif ya nggak apa-apa," ungkapnya.

kapanlagi.com
Cara Saya berbagi tentang Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar