Cara Saya berbagi tentang : Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi pada blog ini
Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi
Selama 4 bulan terakhir, Theater Company menjadi tulang punggung persiapan pertunjukan MUSIKAL LASKAR PELANGI. Latihan dilakukan selama 8 jam setiap harinya, dengan 2 hari libur setiap minggu. Evaluasi dilakukan dari waktu ke waktu untuk memastikan setiap pemain menguasai tahap dengan baik dan mencapai target latihan yang diharapkan.
"Awal Theater Company adalah saran dari Erwin Gutawa untuk memenuhi keinginan kami untuk mempunyai tim yang dapat membantu para kreator (produser, sutradara, koreografer dan komposer) dalam mempersiapkan pertunjukan MUSIKAL LASKAR PELANGI. Tim ini bekerja bersama kami menciptakan gerakan dan akting yang sempurna, yang menggambarkan masing-masing tokoh LASKAR PELANGI," pungkas Toto Arto.
Dalam proses latihan MUSIKAL LASKAR PELANGI, tidak jarang sutradara Riri Riza mengubah pengadeganan, Mira Lesmana menyesuaikan kembali lirik lagu, dan Hartati mengubah koreografi. Toto Arto yang bertindak sebagai produser bersama Mira Lesmana menambahkan bahwa proses ini semakin efisien dengan adanya Theater Company.
"Proses ini menjadi sangat efisien dengan adanya Theater Company, di mana para kreator bisa dengan leluasa membentuk adegan sesuai dengan harapan," jelas Toto Arto.
Di bawah arahan Riri Riza, Erwin Gutawa, dan Hartati, Theater Company Musikal Laskar Pelangi menyiapkan adegan para anak-anak LASKAR PELANGI dan kehidupan masyarakat Gantong. Adegan yang telah matang kemudian dipertunjukkan di hadapan pemeran anak-anak sehingga mereka paham seperti apa gerakan yang diharapkan.
"Peran Theater Company sangat penting karena membantu anak-anak memahami dan memiliki interpretasi yang sama dalam hal akting dan gerakan. Selanjutnya anak-anak dapat dapat mengembangkan aktingnya sendiri," Mira menambahkan.
kapanlagi.com
Cara Saya berbagi tentang Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Theater Company Tulang Punggung Musikal Laskar Pelangi dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar