Cara Saya berbagi tentang : Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua pada blog ini
Rocker Kasarunk

Rocker Kasarunk, Setelah single "Bisa Gila", Rocker Kasarunk--grup yang didirikan Ferdy Tahier bersama rekan-rekan barunya, Acoy (gitar), Vikri Rasta (rapper), Christian (drum), dan Ricky (bas)--kembali akan merilis single baru mereka.
"Ini single yang kedua, judulnya 'Mungkin Satu Kebetulan'. Rencananya, akan kita rilis Februari nanti," kata Ferdy, vokalis Rocker Kasarunk, saat mengunjungi redaksi Kompas.com, Kamis (20/1/2011).
"Mungkin Satu Kebetulan", terang Ferdy, masih berkutat tentang cinta. Bercerita mengenai pengungkapan isi hati, dari pertama ketemu sampai sekarang tetap cinta.
Dibanding kebanyakan lagu yang diciptakannya bersama personel Rocker Kasarunk, terang Ferdy, lagu ini dari segi warna musik memang rada berbeda.
"Kita maunya semua lagu kita up beat, tapi dipikir-pikir kasihan juga pendengarnya, makanya kita buat lagu yang slow. Ini satu dari dua lagu kita yang agak pelan," kata penyanyi yang juga dikenal sebagai vokalis grup band Element ini.
Yang membuat Ferdy dan awak Rocker Kasarunk senang, boleh jadi karena single ini akan menjadi satu dari tiga lagu mereka yang akan menghiasi film barunya Jose Purnomo.  "Ada tiga buah lagu milik kami yang dijadikan soundtrack. Kalau yang dua lainnya disajikan enggak utuh, nah lagu 'Mungkin Satu Kebetulan' yang disajikan penuh, utuh tanpa dipotong," katanya.
Dalam film tersebut, lanjut Ferdy, single ini akan muncul menghisi adegan kilas balik.
Menyinggung keterlibatan Rocker Kasarunk dalam film tersebut, Ferdy mengungkapkan bahwa semuanya berawal ketika ia ditawari untuk membintangi film yang rencananya diberi judul Skandal. "Saya ditawari main untuk jadi bintang utamanya, tapi saya enggak bisa karena ingin fokus di musik, ya akhirnya saya tawarkan bagaimana kalau saya garap lagunya. Kloplah. Jadi mungkin ini suatu kebetulan," ucap Ferdy mengutip judul single-nya itu.
Setelah merilis single kedua nanti, rencananya Rocker Kasarunk akan merilis album mereka yang dibuat dengan konsep mini album. Akan ada enam lagu yang dihadirkan, di antaranya "Bisa Gila", "Cinta Selamanya", "Gantung" dan "Mungkin Satu Kebetulan". "Kasihan kan Para Kasarunk (sebutan untuk penggemar mereka) kalau cuma dikasih RBT, makanya kita akan memberikan lagu-lagu itu secara utuh lewat lewat mini album," katanya.

kompas.com
Cara Saya berbagi tentang Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Rocker Kasarunk Siap Lempar "Single" Kedua dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar