Cara Saya berbagi tentang : Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard pada blog ini

Kabar Bagus datang dari dunia musik Indonesia. Dimana, Superman Is dead, band punk rock asal Bali berhasil masuk kedalam chart Billboard Uncharted Territory.
Ini menjadikan Superman Is Dead menjadi musisi Indonesia pertama yang berhasil masuk kedalam tanggalagu Billboard di Amerika Serikat.
Superman Is Dead berhasil menduduki posisi No. 23 di Billboard Uncharted Territory.
FYI, Billboard Uncharted Territory merupakan sebuah chart yang disusun berdasarkan popularias yang diraih lewat social network seperti Myspace, Twitter, Facebook, Last.Fm dan lainnya.
Dan ini merupakan minggu pertama, Billboard Uncharted Territory di buat dan masuk situs Billboard.com
Wow, congrats buat Superman Is Dead dech. Good luck juga yach.***(cc/bs)
img : google
popmaya.com
Cara Saya berbagi tentang Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Superman Is Dead Sukses Masuk Chart Billboard dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar