Cara Saya berbagi tentang : Biografi dan Biodata Arumi Bachsin Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Biografi dan Biodata Arumi Bachsin kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Biografi dan Biodata Arumi Bachsin menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Biografi dan Biodata Arumi Bachsin dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Biografi dan Biodata Arumi Bachsin pada blog ini
Biografi dan Biodata Arumi Bachsin, tak tau kenapa hari ini saya ingin memosting tentang Biografi dan Biodata Arumi Bachsin. Setelah kemarin-kemarin pusing mikirin postingan tentang trik-trik seo blogspot, rasanya kali ini pengin yang fresh. Setelah mikir-mikir mau posting apa, eh gak sengaja saya nonton Arumi di acara Commedy Project di Trans tv, nah langsung aja kepikir ingin mosting tentang biodatanya. Setelah browsing di ladangnya om google, akhirnya dapat juga biodatanya, berhubung saya belum pernah ketemu apalagi kenal ama Rum-rum (panggilan khusus dariku untuk Arumi, ^_^), jadi aku copy pastekan saja ya biodatanya. Coba saya pernah ketemu, kan bisa langsung saya tanya ini itu, termasuk pertanyaan versi malu-malu (uda punya pacar belum ?) hihihihihihi.. Oke deh ni biodata + biografi Arumi, aku kasih bonus gratis ama fotonya deh.


Arumi Bachsin

Nama Lengkap: Arumi Bachsin
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Februari 1994
Pekerjaan : aktris, model, presenter (sampai saat ini)
Orang Tua : Rudi Bachsin (ayah), Maria Lilian Pesch (ibu)

Masa Kecil
Arumi lahir di Jakarta dari pasangan Rudy Bachsin, seorang arsitek dan Maria Lilian Pesch. Arumi memiliki darah Palembang-Bengkulu-Jerman-Belanda (wkwkwkkw,, banyak amat darahnya).

Arumi yang bercita-cita menjadi Psikolog memiliki prestasi yang cukup baik semasa sekolah. Ketika SMP ia masuk kelas akselerasi di SMP Tirta Buaran. Namun ketika menginjak bangku SMA, Arumi memilih program homeschooling untuk mengatasi jadwal syutingnya yang padat.

Karier
Arumi memulai kariernya sejak usia 12 tahun berawal dari dunia modelling pada tahun 2006. Salah seorang fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, "One of the most beautiful model I've ever meet,". Tahun 2007 Arumi pernah menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi bulan Februari, 2007. Ia juga pernah menjadi model produk kecantikan rambut 'Elith dan Miraton'.

Tahun 2008 Arumi memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron "Azizah" dan mendapat peran kecil. Kemudian ia juga membintangi film pertamanya, "Bestfriend?" (2008) ditahun yang sama dan mendapat peran utama di film "Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets" (2009) tahun 2009. Namanya pun kian melambung dan ia pun bermain dalam beberapa judul sinetron yang menjadikannya artis pendatang baru yang paling bersinar.

Selain menggeluti dunia akting ia juga mulai merambah dunia presenter dengan menjadi presenter acara musik 'HIP HIP HURA' untuk pertama kalinya. Ia juga sering membintangi sejumlah video klip dan iklan. Tahun 2010 ia bermain dalam film "18+" (2010).

Pada tanggal 10 Mei 2010, dikabarkan bahwa Arumi kabur dari rumah dan melapor ke Komnas Anak dan mengatakan bahwa ia telah dieksploitasi oleh kedua orangtuanya.
Dikutip dari : http://id.wikipedia.org/wiki/Arumi_Bachsin

Foto 

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin
Arumi Bachsin
aca..aca...
Arumi Bachsin
hihihih,, ada tanda cek and ricek segala.
Arumi Bachsin lagi nangis
Kenapa ya kok nangis ?
Arumi Bachsin
Ngelamunin apa ya kira-kira ?

Nah, tu bonus potonya, kalo mau lagi search aja sendiri. Ngomong-ngomong saya kayaknya jago ngeramal ni, saya akan mencoba menebak kata apa yang pertama kali ada di batin sobat.
hemmmm,,, pasti kata "SEANDAINYA" kan ? hayo ngaku aja ^_^
ehem,, ehemm... seandainya ehem,, ehemm,..

Cara Saya berbagi tentang Biografi dan Biodata Arumi Bachsin kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Biografi dan Biodata Arumi Bachsin menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Biografi dan Biodata Arumi Bachsin dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar