Cara Saya berbagi tentang : Download Mozilla Firefox Versi Terbaru Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Download Mozilla Firefox Versi Terbaru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Mozilla Firefox Versi Terbaru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Mozilla Firefox Versi Terbaru dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Download Mozilla Firefox Versi Terbaru pada blog ini
Download Mozilla Firefox Versi Terbaru
Download Mozilla Firefox Versi Terbaru, bagi sobat-sobat netters dan penggila mozilla firefox, kini ada versi firefox terbaru ni, yaitu firefox 7.0. Aplikasi browser yang satu ini memang paling yahuddd deh, aku juga pakai mozilla firefox, tapi v.4.0.1 (kuno ya ? ). Aplikasi browser ini sangat cocok untuk kamu-kamu yang membutuhkan koneksi ringan dan cepat. Kabanyakan aplikasi browser seperti IE, Opera, dan Safari (untuk windows) setelah saya coba kurang memuaskan untuk me-load halaman-halaman web/blog. Pasalnya selain lemot ternyata juga tidak bisa menampilkan sebuah page dengan sempurna, tidak seperti firefox yang menurut saya sempurna dalam hal me-load dan menampilkan sebuah halaman.

Mozilla Firefox v.7.0 ini pastinya sudah disempurnakan dari versi sebelumnya, tim firefox memang selalu  memberikan yang terbaik bagi usernya. Bahkan firefox juga membuka bagi siapa saja untuk mengembangkan aplikasi ini, alias Open Source. Jadi kamu juga boleh kok untuk mengembangkan aplikasi yang satu ini, tapi ingat jangan membuang source code aslinya ya, copy rights, dan jangan asal mengembangkan.

Mozilla Firefox versi 7.0 ini berukuran 13,39 MB, bisa kamu download lewat link dibawah ini :

Cara Saya berbagi tentang Download Mozilla Firefox Versi Terbaru kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Mozilla Firefox Versi Terbaru menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Mozilla Firefox Versi Terbaru dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar