Cara Saya berbagi tentang : VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download pada blog ini
VMware Workstation 10.0.3
VMware Workstation 10.0.3 + Keygen | 472 MB

Free Download VMware Workstation 10.0.3 Full Version Terbaru 2014 + Keygen : selamat pagi sobat, kali ini saya akan memberikan sebuah software aplikasi yang dirancang professional yang menghandalkan mesin virtual untuk dapat cepat menyelesaikan sebuah kegiatan pekerjaan kita. aplikasi ini memang sangatlah banyak manfaatnya sob, seperti pada saat waktu kuliah, ada materi tentang instalasi sistem operasi windows, baik itu windows xp sp3, windows 7 ultimate, windows 8.1, windows 9 professional, dan yang terbaru windows 10. nah tentunya dosen saya memerintahkan saya dan teman - teman untuk menggunakan software aplikasi VMware Workstation ini untuk belajar menginstall os tersebut pada komputer sob, tapi apabila kita menggunakan aplikasi ini, kita tidak menginstall sungguhan osnya tersebut, namun kita menginstallnya pada komputer virtual yang sudah disediakan software VMware Workstation ini, nah, itu lah sebagian dari manfaat fungsi software ini sob, dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya, sobat bisa mencobanya sendiri ya..!!!

Dari banyaknya fitur dan kegunaannya, software ini telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan dari pasar industri dan diakui untuk dukungan luas sistem operasi sob. jadi sobat jangan meragukan software VMware Workstation 10.0.3 Full Version Terbaru 2014 ini. dan pada kali ini saya telah memberikan lengkap dengan Keygennya sob, jadi nantinya sudah tidak Trial lagi.

Screen shot :

VMware Workstation 10.0.3

VMware Workstation 10.0.3

VMware Workstation 10.0.3

Fitur - Fitur VMware Workstation 10.0.3  :

  • Aplikasi dapat berjalan pada beberapa sistem operasi termasuk Linux, Windows dan lebih pada waktu yang sama pada PC yang sama tanpa reboot.
  • Mengevaluasi dan menguji sistem operasi baru, aplikasi dan patch dalam lingkungan yang terisolasi.
  • Menunjukkan aplikasi software yang kompleks pada laptop tunggal dalam berulang, cara yang dapat diandalkan.
  • Konsolidasi beberapa komputer yang menjalankan server web, server database, dll ke sebuah mesin tunggal.
  • Arsitektur referensi Build untuk evaluasi sebelum penggelaran ke dalam produksi.
  • Cukup drag dan drop untuk memindahkan mesin virtual Anda dari PC ke vSphere, atau awan. Akses Anytime, Anywhere serta Mulus mengakses semua mesin virtual yang Anda butuhkan, terlepas dari mana mereka berada.
  • Remotely terhubung ke mesin virtual yang berjalan pada contoh lain dari VMware Workstation, atau VMware vSphere pada.
  • Antarmuka web Workstation ini memungkinkan Anda mengakses mesin virtual lokal dan server host dari PC Anda, smartphone, tablet atau perangkat dengan browser modern. Tidak ada Plugin yang diperlukan.

[CATATAN INSTALL]

(1): Harap gunakan 7zip / WinRAR / Universal Extractor untuk EKSTRAK FILES
(2): menjalankan setup
(3): Gunakan keygen yang diberikan untuk mengaktifkan
(4): Nikmati dan Dukungan Pengembang Softwarenya.

Demikian ulasan saya tentang VMware Workstation 10.0.3 Terbaru 2014 ini, semoga bisa bermanfaat buat sobat ya.. makasi.. ^_^ 
Cara Saya berbagi tentang VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan VMware Workstation 10.0.3 Full Version 2014 Free Download dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar