Cara Saya berbagi tentang : Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda pada blog ini
Vladislav Ketov bukan satu-satunya orang di bumi yang mengelilingi dunia menggunakan, tapi tidak seperti pengendara sepeda yang lain, dia hanya menyelesaikannya selama 20 tahun.


Perjalanan Ketov dimulai pada tahun 1991, di Leningrad, dan ia terus mengayuh sepedanya sepanjang pantai benua seperti Afrika, Eropa, Amerika, selatan Asia dan Asia Tenggara. Dia pergi sendirian, dan hanya menggunakan alat transportasi lainnya, jika ia benar-benar terpaksa. Selama 20 tahun penuh mengayuh mengelilingi dunia, sepedanya dicuri hanya sekali … di Rusia.









Masalah utama Vladislav Ketov miliki adalah bahwa ia memulai perjalanan ini tanpa uang. Kemana pun ia pergi, ia memperoleh uang dari potret lukisan. Dengan demikian, ia mampu menyimpan cukup untuk membuatnya bepergian selama bertahun-tahun. Ketika ia memulai perjalanan bersepeda-nya, Ketov meninggalkan istri dan dua putranya, di Sankt Petersburg.

Cara Saya berbagi tentang Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Rekor Keliling Dunia Menggunakan Sepeda dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar