Cara Saya berbagi tentang : Terindah Selamanya Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Terindah Selamanya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Terindah Selamanya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Terindah Selamanya dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Terindah Selamanya pada blog ini

Terindah Selamanya - My song


Tak terlalu aku berharap


Untuk memeluknya walau yang terakhir


Seandainya ku masih berarti


Di dalam hatinya yang aku cinta



         Aku ingin menatap bintang

         Ungkapkan semua padanya

reff;


Aku masih mencintanya


Bidadari yang ku puja


Walau sempat terluka karnanya


Dia terindah selamanya


Diantara yang terindah


Semakin tak bisa aku melupakannya

by : jeo 
11 march,2011

follow me on twitter @ryojeo
Cara Saya berbagi tentang Terindah Selamanya kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Terindah Selamanya menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Terindah Selamanya dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar