Cara Saya berbagi tentang : Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame pada blog ini
Orindo.Biz SEO Contest

Keyword : “Peluang Bisnis Online Oriflame

27 April s/d 9 Juli 2011

Orindo.Biz dan oriflame.resep.web.id bekerjasama dengan Kombes.Com Mengadakan Kontes SEO dengan nama : Orindo.Biz SEO Contest. Pastikan terlebih dahulu membaca semua peraturan yang ditetapkan dan terus mengikuti berita terbaru seputar Orindo.Biz SEO Contest ini.

Hadiah Untuk Pemenang

Juara I

    Uang Tunai Rp. 1.000.000,-

    Parcel Produk Oriflame Senilai Rp. 500.000,-

    Membership Gratis di Oriflame / Orindo.Biz

Juara II

    Uang Tunai Rp. 500.000,-

    Parcel Produk Oriflame Senilai Rp. 500.000,-

    Membership Gratis di Oriflame / Orindo.Biz

Juara III

    Uang Tunai Rp. 250.000,-

    Parcel Produk  Oriflame Senilai Rp. 500.000,-

    Membership Gratis di Oriflame / Orindo.Biz

Juara IV s/d X

    Membership Gratis di Oriflame / Orindo.Biz

Syarat dan Ketentuan Orindo.Biz SEO Contest

1. Bukan Consultant / Member Oriflame

2. Anda harus terdaftar sebagai member Blogger Social Network Kombes.Com Silakan registrasi di http://www.kombes.com/signup.php

3. Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.

4. Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema “Peluang Bisnis Online Oriflame” di blog atau webnya masing masing.

5. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan linkback ke :

http://www.orindo.biz/tutorial/fakta-mengenai-oriflame.htm (Fakta Mengenai Oriflame)

http://www.orindo.biz/tutorial/kegunaan-web-replika.htm (Kegunaan Web Replika?)

http://www.orindo.biz/tutorial/mengapa-bisnis-online.htm (Mengapa Bisnis Online?)

http://oriflame.resep.web.id (Produk – produk Oriflame)

6. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci. Sebagai bahan tulisan anda di perbolehkan untuk mengutip dari : http://www.oriflame.co.id, http://oriflame.resep.web.id, http://www.orindo.biz, dll

7. Peserta harus mencantumkan ID Kombes untuk setiap postingan. Misal : ID Kombes saya, http://www.kombes.com/userid

8. Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy – paste artikel pengumuman kontes ini.

9. Peserta wajib membookmark artikelnya di http://bookmarking.kombes.com, adalah layanan social bookmarking Kombes.Com dan single signon dengan portal utama, jadi Anda tidak perlu mendaftar lagi, silahkan gunakan username Anda di Kombes.Com untuk login ke Kombes.Com Bookmarking. Artikel yang tidak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap tidak memenuhi persyaratan lomba, dan akan dinyatakan gugur.

10. Artikel atau postingan yang semata-mata hanya berisikan atau memberikan informasi berita kontes tidak akan dimasukan dalam lomba. Jadi seandainya pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita kontes yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut tidak termasuk pemenangnya. Dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.

11. Peserta dilarang menggunakan domain utama ataupun subdomain yang mengandung target kata kunci.

12. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.

13. Pemenang kontes adalah peserta yang blog atau situs webnya (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id dengan string “google.co.id/search?hl=id&q=peluang+bisnis+online+oriflame” pada tanggal 9 Juli pukul 00.00 WIB, dan berada diurutan ke 1 sampai 10. Jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.

14. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.

15. Wajib memasang banner Orindo.Biz SEO Constest di blog/website peserta.
Cara Saya berbagi tentang Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Info Kontes Peluang Bisnis Online Oriflame dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar