Cara Saya berbagi tentang : Peluang Bisnis Online Oriflame Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Peluang Bisnis Online Oriflame kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Peluang Bisnis Online Oriflame menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Peluang Bisnis Online Oriflame dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Peluang Bisnis Online Oriflame pada blog ini
Peluang Bisnis Online Oriflame
Oriflame yaitu suatu perusahaan yang didirikan pada tahun 1967 dan saat ini menjadi perusahaan kecantikan Internasional. Dengan sistem penjualan langsung dilebih dari 60 negara didunia termasuk Indonesia, Oriflame terdaftar dibursa NASDAQ. Yang saya ketahui dari membaca dari wesitenya Oriflame memproduksi kosmetik kecantikan. Produk-produk yang dihasilkan oleh oriflame adalah produk alami yang sudah melalui riset dan pastinya aman bagi kesehatan. Selain itu produk ini dikembangkan oleh ratusan orang yang sudah ahli.  Selain itu produk oriflame adalah produk alami yang tidak mengandung hewan yang haram dan produk yang dihasilkan tidak pernah diuji pada hewan, semua produk yang dihasilkan diuji pada manusia, tentunya para relawan (mungkin untuk mengetahui langsung kasiatnya). Anda tidak perlu khawatir dengan produk oriflame ini, karena produk-produk yang dihasilkan sudah memiliki sertifikat resmi Eropa untuk bahan organik dan natural. Baca petikan kalimat yang saya kutip langsung dari website www.orindo.biz berikut ini :
"Produk Oriflame ini kalau boleh dibandingkan dengan toko sebelah ya, memiliki standard serta misi yang sama dengan The Body Shop. Yaitu perawatan tubuh dan kecantikan alami yang ramah lingkungan dan bisnis ber etika. Setiap kemasan produk Oriflame dapat didaur ulang dan ramah lingkungan."
Gimana ?? tambah percaya kan?
Dan ternyata oriflame tidak perlu menyediakan gedung untuk menyimpan barang, karena oriflame akan mengatur ketersediaan barang sampai ke pengiriman, kita cukup melakukan order saja. Gimana? mudah bukan? tinggal melakukan order barang , barang akan dikirim sampai ke alamat. Untuk menjamin kelangsungan bisnis jangka panjang, Oriflame menyediakan aneka kegiatan untuk membantu mengembangkan jaringan, seperti pertemuan mingguan, bulanan, juga berbagai fasilitas pendukung lain seperti starter kit.

Bahkan oriflame juga menyediakan kemudahan bagi anda-anda semua. Anda bisa belanja langsung secara online via internet dan fax. bagi anda yang hendak medaftarkan downline bisa juga dilakukan lewat e-mail dan fax. Anda tidak perlu kwatir dengan sistem pembagian keuntungan dengan oriflame. Baca info berikut ini yang saya kutip langsung dari website www.orindo.biz :
"Sistem kompensasi bonus Oriflame sangat adil dan berjenjang. Setiap pembelinya akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% (sebelum dipotong pajak) Selain itu, bonus berjenjangnya memungkinkan peningkatan karir dan pendapatan yang bertahap, mudah diraih dan tidak memiliki batas maksimum. Dalam sistemnya, mereka yang tidak bekerja ya tidak akan mendapatkn apa-apa (jadi bukan sistem piramida yang merugikan level dibawah nya itu ya) yang bekerja sedikit akan mendapatkan hasil yang sesuai dan mereka yg bekerja keras tentu akan menghasilkan yang paling banyak. Dengan kata lain sistem nya Adil dan benar-benar memiliki aturan bisnis yang nyata".
Baca juga yang ini :
Fakta mengenai oriflame
Kegunaan web replika
Mengapa bisnis online
Produk-produk Oriflame

ID Kombes saya : http://www.kombes.com/herikrc

Cara Saya berbagi tentang Peluang Bisnis Online Oriflame kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Peluang Bisnis Online Oriflame menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Peluang Bisnis Online Oriflame dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar