Cara Saya berbagi tentang : Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis pada blog ini
Game Alien Shooter Full Version
Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis : hallo sobat blog download game gratis, kali ini saya akan memberikan sebuah game pc ringan terbaru 2014 yang bernama Alien Shooter full version sob. yang dimana sebelumnya dwi yosi sudah memberikan sebuah game house terbaru 2014 dan game ringan game onet untuk sobat, nah game ini sangatlah menarik dan menghibur sekali apabila kita mainkan dirumah untuk menghadapi sejuta masalah yang sedang menimpa pada kehidupan kita, dikarenakan game alien shooter ini adalah sebuah game action yang sangat memacu adrenalin kita untuk menjadi seorang yang ahli tembak jitu sob, lebih lebih musuhnya yang sangat kejam dan jahat susah untuk kita taklukkan. untuk itu segeralah sobat unduh saja game pc ringan alien shooter ini. dan pada game ini sudah saya beri yang versi full version, jadi sobat tidak perlu lagi memasukkan serial numbernya atau trial dari kebanyakan yang sudah share tentang game alien shooter ini.

Misi Anda pada game pc alien shooter ini adalah sangat sederhana : yaitu pada dasar semua pada biaya atau keuangan yang anda miliki pada game alien shooter ini. Anda akan diberikan dengan bahan peledak untuk membantu Anda mendapatkan akses ke teleports dari mana ribuan makhluk kejam tuangkan. sama halnya pada game plants vs zombie 2 pc itu sob. Sebuah pistol stasioner elastis akan membantu dalam pertahanan daerah. Anda telah diberikan akses ke teknologi yang paling canggih uang bisa membeli senjata. 

Invasi alien telah dimulai, kami memiliki satu kesempatan, dan itu adalah untuk menghentikan mereka dingin di area stage mereka. Jangan biarkan mereka melarikan diri fasilitas ini, Anda adalah harapan terakhir kami. Nasib manusia sekarang tergantung pada Anda. 

Ketika Anda mendapatkan gaji Anda, Anda dapat melengkapi diri dengan senjata tambahan di daerah mempersenjatai dan implan biomekanik yang akan membuat kemampuan Anda berjuang manusia super.

System Requirements Untuk Memainkan Game Alien Shooter :

    - Windows 95/98/Windows XP Sp3/ME/Vista/Windows 7 Ultimate/8/Windows 9;
    - Processor 800 Mhz or better;
    - RAM: minimum 1024Mb;
    - DirectX 9.0 or higher;
    - DirectX compatible sound board;
    - Easy game removal through the Windows Control Panel.

Screen Shoot Alien Shooter Pc Game :

Game Alien Shooter

Game Alien Shooter

Game Alien Shooter

Cara Saya berbagi tentang Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Game Alien Shooter Full Version PC Ringan Terbaru Gratis dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar