Cara Saya berbagi tentang : Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] pada blog ini
Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games
Free Download Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] le De Tour france : selamat malam sobat blog game gratis, kali ini yosi akan memberikan sebuah game simulasi bersepeda nich. game yang baru saja di released oleh Cpy tentunya. yang dimana sebelumnya yosi sudah share tentang game Ultra Street Fighter IV For PC dan Pes 2014 Apk untuk sobat semuanya.

Dalam Pro Cycling Manager anda mengambil peran seorang manajer tim dari tim pengendara sepeda profesional, dan perjalanan dunia untuk berpartisipasi dalam kompetisi paling bergengsi di sirkuit profesional.

Pro Cycling Manajer Season 2014 sebuah game simulasi bersepeda sampai menuju negara Prancis, tentunya game ini adalah sebuah game simulasi terbaik 2014. memungkinkan Anda untuk mengelola sebuah tim sirkuit profesional dan memerintahkannya sepanjang musim. Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola tim, pemain, kontrak pengendara sepeda, negosiasi, kesepakatan dengan sponsor, pelatihan dan mengelola kalender grup. Berpartisipasi dalam lebih dari 70 balapan (termasuk Tour) dan 130 classic di lebih dari 550 tahap menarik dan realistis sama halnya pada onet game itu sob. Anda harus mengadopsi strategi terbaik untuk kemenangan: memberi perintah kepada broker Anda, untuk menciptakan kondisi terbaik bagi pemimpin dan pastikan rekan tim menerapkan taktik untuk mendapatkan hasil terbaik. Software adalah Travels ribuan mil pada rute di seluruh dunia dalam pencarian Anda untuk kemuliaan dan piala. Nikmati lingkungan karir setia direproduksi: tahap Inggris Tour 2014 dan akhir nya legendaris Champs Elysées, bagian berbatu bahwa setiap ketakutan pengendara dan tahap gunung, menantang dan sama spektakuler.

Pro Cycling Manager adalah menarik di jalan pemain, tetapi juga memberikan Anda kesempatan untuk menguji kemampuan Anda terhadap lawan lainnya di multiplayer, dalam alam semesta dari permainan yang menyenangkan berkat kalender balapan yang besar. Oh, dan ingat bahwa Anda dapat membuat tim impian Anda dengan mengumpulkan surat batiéndote karir dan tembaga untuk mencapai peringkat atas dari berbagai online. Desain Jaket atlet sepedanya juga menarik dan bagus bagus gan. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk bersaing di beberapa balapan multiplayer dan mengatur sendiri "wisata" dengan teman-teman Anda!

Berikut Trailer dari Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games :


Platform: PC
Bahasa : Español English  French Italian German
Genre: Simulasi
Kualitas: DVD
Format: ISO
Ukuran: 8.44 GB
Tanggal: 2014/07/27
Rilis: CPY

Download Pro Cycling Manager Season 2014 - Server 1
Download Pro Cycling Manager Season 2014 - Server 2

Nah, itulah ulasan tentang Pro Cycling Manager Season 2014 Le de Tour France PC Games untuk sobat blog software gratis semuanya. baca juga ulasan tentang cara membuat toko online ya sob.
Cara Saya berbagi tentang Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Pro Cycling Manager Season 2014 PC Games (MULTI7) [CPY] dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar