Cara Saya berbagi tentang : FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch pada blog ini
FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch : selamat sore, jika sebelumnya dwi yosi sudah memposting tentang sebuah game android PES 2014 Apk, maka kali ini dwi yosi akan memberikan sebuah game sport / olahraga yang paling banyak di gemari juga oleh para gamers dunia. game tersebut bernama Fifa Online 3. jika game pes 2014 android tersebut di buat oleh Konami.inc maka untuk game fifa online 3 ini di buat oleh EA Sports. dimana kedua perusahaan tersebut saling bersaing memberikan inovasi inovasi pada game sports andalan mereka dengan cara memanjakan beberapa fitur fitur lengkap pada gamenya.

FIFA Online 3


Pada game Fifa Online 3 ini terdapat 30 Club sepak bola dunia, serta terdapat 15.000 pemain sepak bola dengan skill tinggi dari segala penjuru dunia. tentunya ini membuat daya tarik penikmat game ini dalam memainkan game fifa online 3 ini. untuk anda yang sedang membutuhkan hiburan, game fifa online 3 ini cocok untuk anda jadikan bahan hiburan anda dalam menghilangkan galau yang sedang melanda anda tersebut, contohnya kekasih Dwi Yosi gemar sekali memainkan game fifa online 3 ini. lebih lebih di saat berantem dengan Yosi, tentunya game patch fifa online 3 ini adalah pilihan kekasih yosi untuk menemaninya dalam menghilangkan galau karena pertengkaran yang terjadi. serta ada juga game onet pc untuk penghilang galau.

Publisher: EA Sports
OS: Windows XP dan diatasnya
Category: Game Online

FIFA Online 3

FIFA Online 3

FIFA Online 3


FIFA Online 3 memiliki jenis/mode permainan yang mirip dengan FIFA Online 2 seperti League Mode, Quick 1vs1, VS Random, dan VS manager. Untuk kontrol, game ini dimainkan menggunakan mouse dan keyboard, atau bisa juga menggunakan gamepad.


Apabila anda ingin melihat video tutorial game fifa online 3 silahkan kunjungi alamat berikut : video tutorial fifa online 3, Untuk melatih skill anda dalam memainkaf fifa online 3 silahkan klik disini, dan untuk info tips dan strategi permainan fifa online 3 ini silahkan klik disini.

Nah, itulah review dari Dwi Yosi tentang Game Fifa Online 3 Game Sports Terbaru 2014 with Patch ini. semoga bisa bermanfaat..!!
Cara Saya berbagi tentang FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan FIFA Online 3 Game Sports Terbaru 2014 + Patch dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar