Cara Saya berbagi tentang : Profil Clara Priscilla Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Profil Clara Priscilla kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Profil Clara Priscilla menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Profil Clara Priscilla dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Profil Clara Priscilla pada blog ini
Clara Priscilla

PENYANYI asal Indonesia Clara Priscilla atau Cilla akan dikontrak oleh label internasional, Universal America-Interscope and Attack Media Group. Kabar gembira itu datang dari Marks S Berry, produser eksekutif dari Universal yang datang ke Jakarta, Kamis (9/12).

Mark mengungkapkan, bahwa dia merasa bahwa Cilla yang baru berusia 15 tahun mempunyai bakat untuk bisa bersaing dengan penyanyi lain di Amerika. "Saya sendiri mengetahui Cilla setelah melihat berita-berita yang ada di internet dan youtube. Saya lihat dia punya kemampuan, sehingga saya langsung cari kontak orangtuanya, setelah beberapa lama akhirnya ketemu," ungkap Mark.

Cilla sendiri memang pernah merilis single lagu 'My Indonesia'. "Setelah rilis single itu, banyak media yang menulis dan kami pasang klipnya di youtube. Dan, kami tidak menyangka ada perusahaan rekaman di Amerika yang tertarik," ujarnya.

Kebetulan, Cilla sendiri memang memunyai kemampuan bahasa Inggris yang cukup baik. Sehingga ketika disodori lagu oleh Mark, Cilla langsung menyanggupinya. Universal sendiri sering memberikanb lagu untuk penyanyi dunia seperti Lady Gaga, Shakira, dan banyak lainnya.

Pihak Universal sendiri telah merencanakan akan merilis album internasional penyanyi kelahiran Surabaya 30 September 1995 pada Februari 2011. "Saya akan tinggal di Amerika selama 1 tahun sesuai dengan kontrak," ujar Cilla.

Dalam album internasional tersebut, Cilla akan membawakan enam lagu ciptaan Vibes Brother yang saat ini tengah terlibat kerjasama untuk penciptaan lagu Shakira.

Sayang lagu 'My Indonesia' yang membawa Cilla go international tidak dimuat dalam album ini. "Pihak Universal menganggap lagu itu sudah dirilis di Indonesia, jadi tidak dirilis di sana lagi," kata Cilla yang sudah mendapatkan ucapan selamat dari penyanyi Anggun yang sudah duluan menapaki jalur musik internasional.

from :forumkami.com
Cara Saya berbagi tentang Profil Clara Priscilla kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Profil Clara Priscilla menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Profil Clara Priscilla dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar