Cara Saya berbagi tentang : Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood pada blog ini
img
Meeghan Henry Tirtasaputra
Jakarta: Tak ada mimpi yang mustahil jika kita mau berusaha. Itulah sepenggal kalimat yang senantiasa dipercaya oleh Meeghan Henry Tirtasaputra dalam upayanya menjadi entertainer di industri hiburan. Alhasil, remaja asal Indonesia itu belum lama ini menembus bursa musik di Hollywood, Amerika Serikat.

Meskipun penjualan album Meeghan hanya lewat iTunes dan menggandeng label independen Wright Records Inc., namun single debutnya yang berjudul When I`m 18 yang merupakan lagu ciptaannya sendiri mendapatkan perhatian di Hollywood. Dengan video klip debut singel-nya itu, Meeghan mampu merangkuh penghargaan di Hollywood Music Media Awards dalam kategori The Best Music Video 2010.

Beberapa lagu dalam debut albumnya: I Wanna Say Yes, Make You Mine, dan In the Moment. Lagu-lagu tersebut bernuansa hasrat anak muda. Dari total 12 di album itu, 10 tembangnya diciptakan sendiri. Inspirasi Meeghan berasal dari lingkungan sekitar, serta pengalaman pribadinya.

Penghargaan yang diraih Meeghan antara lain Hawaiian Tropic Best Child Model, Academic Achievement Awards on Elementary Graduation, dan Teen Talent Show Winner. Tak hanya memiliki karier di dunia musik, Remaja kelahiran Jakarta, 7 Januari 1995 itu, juga pernah menjajal dunia layar kaca dengan membintangi beberapa film independen serta tampil dalam beberapa iklan.(ASW/ANS)


Liputan6.com
Cara Saya berbagi tentang Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Remaja Indonesia Tembus Bursa Musik Hollywood dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar