Cara Saya berbagi tentang : Tentang Rindu Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tentang Rindu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tentang Rindu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tentang Rindu dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tentang Rindu pada blog ini
Tentang Rindu

Bukan hanya diam lalu memerangi lelah

Kesekian kalinya aku menghela nafas

Seperti angin berhembus tak terarah

Realitiku berbicara lalu terhempas



Meskipun tubuh ini tak mengerti akan berjalan kemudian

Namun hatiku seakan tahu tentang keyakinan

Semoga fatamorgana ini mampu ku dekap erat

Tak akan ku tuang letih rasa yang melekat



Aku sadar..

Peri bertongkat ajaib takkan pernah datang

Dan semoga suara hati tak hanya berbisik lalu menghilang

Tentangmu..

Tentang arahku..

Tentang perasaan nyata yang masih terbelenggu

Tentang pemakan ketulusan..
Yang rindu akan paras ayu pembawa kedamaian
November, 2010
Cara Saya berbagi tentang Tentang Rindu kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tentang Rindu menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tentang Rindu dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar