Cara Saya berbagi tentang : 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 pada blog ini
G][/IMG]
Di tahun lalu , saya melihat bebrapa penemuan luar biasa di tahun 2010.
seperti mata listrik yang bisa buat orang buta melihat kembali, dan NASA's Kepler Space Telescope untuk menemukan planet lain dan wearable SixthSense gestural untuk membawa anda di dunia digital dengan sentuhan anda .. . . . .



dan sekarang di tahun 2011 lebih banyak penemuan-penemuan teknoligi yang lebih menajubkan.
inila penemuan-penemuan yang tecnologi yang berinovasi di tahun 2011.


Google Prius


h Google! Apakah ada sesuatu yang tidak bisa melakukan? Apakah ada sesuatu yang tidak bisa melakukan? Memberikan kita kekuatan untuk mengakses informasi dunia dalam hitungan detik, sekarang Anda bergabung dengan Toyota untuk membawa kita bermotor sofa di atas roda! Memberikan kita kekuatan untuk mengakses informasi dunia dalam hitungan detik, sekarang Anda bergabung dengan Toyota untuk membawa kami sofa bermotor di atas roda! Atau dikenal sebagai mobil driverless. Atau dikenal sebagai mobil driverless. Toyota ini dirancang khusus Priuses adalah sama dengan Prius biasa (hibrida listrik penuh mobil mid-size) dengan penambahan sensor berbentuk silinder (mata kendaraan) menempel ke atap. Dirancang khusus Toyota Priuses Ini sama dengan Prius biasa (penuh hibrida listrik mobil mid-size) dengan Penambahan sensor berbentuk silinder (mata kendaraan) menempel ke atap. Menggunakan perangkat lunak buatan-kecerdasan yang dapat merasakan apa-apa dekat mobil itu meniru keputusan yang dibuat oleh seorang sopir manusia. Dengan menggunakan kecerdasan buatan-kaleng perangkat lunak itu apa arti dekat mobil itu meniru keputusan yang dibuat oleh seorang sopir manusia.
Tujuannya bukan hanya untuk membuat mobil lebih efisien dan ramah lingkungan tetapi juga untuk membantu mencegah kecelakaan lalu lintas, waktu orang bebas-up dan akhirnya mengurangi penggunaan mobil. AIM tidak hanya untuk membuat mobil lebih efisien dan ramah lingkungan, tapi juga untuk membantu Mencegah kecelakaan lalu lintas, waktu orang bebas-up dan akhirnya mengurangi penggunaan mobil.
Tujuh dari mobil-mobil robot telah dicoba dan diuji, dan melaju lebih dari 140.000 mil dengan kontrol manusia sangat sedikit. Tujuh dari mobil-mobil robot telah dicoba dan diuji, dan melaju Lebih dari 140.000 mil dengan kontrol manusia sangat sedikit. Hibrida ini belum Dijual, untuk saat ini, hanya dapat diakses untuk karyawan. Hibrida ini belum Dijual, untuk saat ini, hanya dapat diakses untuk karyawan.

Straddling Bus



Pernahkah Anda terjebak dalam kemacetan dan berharap Bisakah Anda hanya mengatakan "Go Go Gadget Mobil" kemudian lepas landas dan terbang tepat di atas semua orang? baru China mengangkangi bus konsep (yang bukan rakasa perempuan raksasa naik bus sekolah), yang dirancang oleh Song Youzhou dari Shenzen, adalah sedekat karena mendapat-dan janji-janji untuk menjadi solusi baru untuk masalah pencemaran negara dan jalan yang sangat padat . baru China mengangkangi bus konsep (yang bukan rakasa perempuan raksasa naik bus sekolah), Dirancang oleh Song Youzhou dari Shenzen, adalah sedekat karena mendapat-dan Janji-janji untuk menjadi solusi baru untuk masalah polusi di negara itu dan sangat padat jalan.
18 ft tinggi ini, 25 bis umum ft luas, yang dapat membawa sampai 1.200 penumpang, ini didukung oleh kombinasi kota dan listrik tenaga surya berasal dari panel pada atap bus dan di halte bus. 18 ft ini tinggi, 25 ft bus masyarakat luas, yang kaleng membawa sampai 1.200 penumpang, ini didukung oleh kombinasi listrik kota dan kekuasaan yang berasal dari panel surya di atap bus dan di halte bus. Ini bergerak pada kecepatan rata-rata 25 mph (40 km) dan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas sebesar 25 hingga 30 persen pada rute utama. Ini bergerak pada kecepatan rata-rata 25 mph (40 km) dan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas sebesar 25 hingga 30 persen pada rute utama.
The New York Times melaporkan bus mengangkangi bisa menggantikan sampai dengan 40 bus konvensional, berpotensi menyimpan 860 ton bahan bakar yang 40 bus akan mengkonsumsi setiap tahun, dan mencegah 2.640 ton emisi karbon. The New York Times melaporkan bus mengangkangi Bisa menggantikan hingga 40 bus konvensional, berpotensi menyimpan 860 ton bahan bakar itu Apakah mengkonsumsi tahunan 40 bus, dan mencegah 2,640 ton emisi karbon.
Rencana untuk mulai bekerja di China harus dimulai tahun ini.

Google TV




GoogleTV sekarang datang standar pada mayoritas televisi Sony tapi mulai tahun ini, itujuga akan open source (sangat mirip dengan platform Android) untuk memungkinkanpengembang untuk menciptakan aplikasi. Cara yang baik untuk menciptakan sebuahmasyarakat sekitar produk dan memastikan fitur segar yang ditambahkan secara teratur,Google TV belum lagi salah satu produk yang inovatif Google mengubah sifat hiburanseperti yang kita kenal. Sebuah cara yang bagus untuk membuat suatu komunitas di sekitar produk dan fitur Pastikan segar yang ditambahkan secara teratur, Google TV belumlagi salah satu produk yang inovatif Google mengubah sifat hiburan sebagaimana KamiTahu itu.

Menggabungkan media sosial, personalisasi, e-commerce, musik dan melihat foto, Anda dapat melakukan semua yang Anda terbiasa melakukan online dan bahkan menggunakanponsel Android atau iPhone sebagai remote control. Menggabungkan media sosial,personalisasi, e-commerce, musik dan melihat foto, Anda dapat melakukan semua yang Anda terbiasa melakukan online dan bahkan menggunakan ponsel Android atau iPhonesebagai remote control.

Glasses-Free 3-D Television




3D Sepertinya telah mengambil alih industri hiburan rumah semalam dan sekarang Toshibasmugs pesaing lainnya TV 3D mengatakan "kacamata 3D Pfft ... begitu 10 menit yang lalu!"

Toshiba telah meluncurkan 12-inci (~ $ 1,400) dan 20-inci (~ $ 2800) versi glasslessperusahaan TV REGZA 3D. Toshiba telah meluncurkan 12-inci (~ $ 1,400) dan 20-inci (~ $ 2,800) versi TV glassless yang REGZA 3D. Perusahaan ini berencana memperkenalkanprototipe model 56-inci dan 65 inci di CES dan mungkin akan meluncurkan dua model, satulebih dari 40 inci dan lainnya lebih dari 50 inci. Perusahaan ini berencana memperkenalkanprototipe model 56-inci dan 65 inci di CES dan mungkin akan dari peluncuran dua model,satu lebih dari 40 inci dan lainnya lebih dari 50 inci.

Cara kerjanya: Cara kerjanya:
Dengan menggunakan metode pencitraan integral yang memungkinkan menonton alami 3D.Dengan menggunakan metode imaging integral yang alami memungkinkan tampilan 3D. Pada dasarnya, dengan secara simultan menunjukkan beberapa gambar dari posisi yang berbedadan sudut, para pemirsa kiri dan mata kanan bisa melihat gambar yang berbedamenciptakan efek 3D tanpa bantuan kacamata besar. Pada dasarnya, dengan secara simultan menunjukkan cicilan gambar dari posisi yang berbeda dan Angle, para pemirsa kiridan mata kanan bisa melihat gambar yang berbeda menciptakan efek 3D tanpa bantuankacamata besar

Martin Jetpack


Tanyakan hanya tentang orang (Itu tidak memiliki takut ketinggian) apa adidaya Mereka Seandainya Mereka berharap-dan aku yakin kemampuan untuk terbang mungkin Apakah atas daftar. penerbangan pribadi akan menjadi dimungkinkan berkat Jetpack Martin (yang tidak jet atau roket bertenaga) dan akan menjual dengan jumlah besar dan kuat sebesar $ 100.000. penerbangan Pribadi kehendak berubah dari dimungkinkan berkat Jetpack Martin (yang bukan jet atau roket bertenaga) dan akan dari menjual dengan jumlah besar dan kuat sebesar $ 100.000.
The Jetpack, dirancang oleh Glenn Martin dari Selandia Baru Martin Aircraft Company, menggunakan mesin bensin premium dengan 200-tenaga kuda dan dua kipas menyalurkan untuk memberikan angkat. The Jetpack, Dirancang oleh Glenn Martin dari Selandia Baru Martin Aircraft Company, menggunakan bensin premium dengan mesin 200-tenaga kuda dan dua kipas menyalurkan untuk Memberikan lift. Hal ini dapat mencapai kecepatan 60 mil per jam, ketinggian 8.000 kaki, dan terbang selama sekitar 30 menit pada tangki bahan bakar penuh. Ini kaleng mencapai kecepatan 60 mil per jam, ketinggian 8.000 kaki, dan terbang selama sekitar 30 menit pada tangki bahan bakar penuh.
Tidak seperti perangkat sebelumnya disebut "jaket jet", yang Jetpack Martin adalah yang pertama dianggap sebagai perangkat praktis. Tidak seperti perangkat Sebelumnya disebut "jaket jet", yang Jetpack Martin adalah pertama yang Dianggap sebagai perangkat praktis.Awalnya dirancang dengan pasar hiburan dalam pikiran, permintaan komersial untuk Jetpack Martin telah melihat penelitian dan fokus pada pengembangan program menyiapkan produk untuk digunakan di sejumlah sektor termasuk tanggap darurat, pertahanan dan rekreasi, dengan berbagai aplikasi di setiap sektor. Awalnya Dirancang dengan pasar hiburan dalam pikiran, permintaan komersial untuk Jetpack Martin telah melihat program-program penelitian dan pengembangan fokus pada menyiapkan produk untuk digunakan dalam sejumlah sektor termasuk tanggap darurat, pertahanan dan rekreasi, dengan berbagai aplikasi di sektor SETIAP


BodyWave Scanner


Memiliki kesulitan berkonsentrasi? inovasi terbaru Logic Freer, BodyWave teknologi, di sini untuk terus bergerak pikiran Anda pada jalur. BodyWave memberitahu Anda tepat ketika Anda telah mencapai kinerja puncak negara, atau, jika Anda sedang lalai atau terganggu, ia membantu membawa Anda kembali ke fokus. Pls BodyWave persis memberitahu Anda Anda telah mencapai kinerja puncak negara, atau, jika Anda sedang lalai atau terganggu, hal ini membantu membawa Anda kembali ke fokus.
Menggunakan monitor gelombang otak yang melekat pada lengan atau kaki, maka memonitor sinyal fisiologis otak melalui tubuh dan menyaring sumber-sumber lain bioelectricity seperti jantung. Menggunakan monitor gelombang otak itu melekat pada lengan atau kaki, itu memantau sinyal fisiologis otak melalui tubuh dan menyaring sumber-sumber lain bioelectricity seperti jantung. sensor kering kemudian memperoleh sinyal otak dan mentransfernya secara nirkabel ke ponsel atau PC. sensor kering kemudian memperoleh sinyal otak dan transfer tanpa kabel ke telepon selular atau PC.
Ketika BodyWave digunakan dengan simulasi 3D Logic's Freer komputer, bisa mengajar mengendalikan stres, meningkatkan perhatian, dan memfasilitasi kinerja mental puncak.Ketika BodyWave yang Digunakan dengan simulasi 3D Logic's Freer komputer, kaleng mengajar mengendalikan stres, peningkatan perhatian, dan memfasilitasi kinerja mental puncak.Beyond pelatihan kerja dan berpotensi game, yang BodyWave juga sedang dihukum digunakan oleh adik Perhatian Freer Logika perusahaan Play, yang berharap untuk menggunakan teknologi untuk membantu mereka yang didiagnosis dengan gangguan perhatian defisit hiperaktif (ADHD) bekerja pada konsentrasi mereka. Beyond pelatihan kerja dan game berpotensi, yang BodyWave ini juga dimasukkan untuk digunakan oleh adik Perhatian Freer Logika perusahaan Play, yang Harapan untuk menggunakan teknologi untuk membantu mereka yang didiagnosis dengan perhatian hiperaktivitas defisit kerja disorder (ADHD) pada konsentrasi mereka


Synthetic Cells


Para ilmuwan dari J Craig Venter Institute (JCVI) di Maryland dan California berhasil mengembangkan sel hidup pertama harus dikontrol sepenuhnya oleh DNA sintetis, dengan kata lain, mereka telah menciptakan sel sintetis pertama. (JVCI juga menciptakan virus sintetis pertama kembali pada tahun 2003.) (JVCI Juga menciptakan virus sintetis pertama kembali pada tahun 2003.)
Para peneliti disalin genom bakteri yang ada, diurutkan kode genetik dan kemudian digunakan "mesin sintesis" untuk membangun kimia salinan. Para peneliti disalin genom bakteri yang ada, diurutkan kode genetik dan kemudian Digunakan "mesin sintesis" untuk membangun kimia salinan. Para peneliti berharap untuk desain akhirnya sel-sel bakteri yang akan menghasilkan obat-obatan dan bahan bakar dan bahkan menyerap gas rumah kaca.Para peneliti berharap untuk akhirnya desain sel bakteri Produksi itu akan obat-obatan dan bahan bakar dan bahkan menyerap gas rumah kaca.
Bahkan, perusahaan telah memiliki kontrak $ 600.000.000 dengan Exxon Mobil Corp Bahkan, perusahaan telah memiliki kontrak $ 600.000.000 dengan Exxon Mobil Corp. untuk merancang ganggang yang dapat menangkap karbon dioksida dan membuat bahan bakar, menurut Wall Street Journal. Bahwa ganggang desain untuk menangkap kaleng karbon dioksida dan membuat bahan bakar, Menurut Wall Street Journal.
Kelompok-kelompok lingkungan telah mengeluarkan pernyataan meminta Badan Perlindungan Lingkungan dan Food and Drug Administration "untuk sepenuhnya mengatur semua percobaan biologi sintetis dan produk". Kelompok-kelompok lingkungan telah ditempatkan pernyataan Meminta Badan Perlindungan Lingkungan dan Food and Drug Administration "untuk sepenuhnya mengatur semua percobaan biologi sintetis dan produk".
Tentu saja, tidak ada yang belum tahu bagaimana organisme ini akan berperilaku di lingkungan. Tentu saja, tidak ada yang belum tahu bagaimana organisme berperilaku dalam lingkungan yang sungguh-sungguh. Seperti Dr Helen Wallace dari Genewatch Inggris (sebuah organisasi yang memantau perkembangan teknologi genetik) mengatakan kepada BBC News, "Dengan melepaskan mereka ke daerah pencemaran, [dengan tujuan membersihkan itu], Anda benar-benar merilis jenis baru pencemaran ". Seperti Dr Helen Wallace dari Genewatch Inggris (sebuah organisasi itu memantau perkembangan teknologi genetik) tol BBC News, "Dengan melepaskan Them ke daerah pencemaran, [dengan AIM membersihkan itu], kau Sebenarnya merilis jenis baru pencemaran

Virtual Therapy




Dengan orang-orang sekarang Mampu bekerja dari rumah, mendapat gelar dari rumah, mengapa tidak mendapatkan terapi dari rumah dengan terapis sendiri virtual Anda? Terapi Virtual membantu mengobati pasien dengan berbagai gangguan termasuk kecemasan, fobia, gangguan stress pasca trauma, kecanduan dan kondisi lainnya. Terapi Virtual membantu mengobati Termasuk Pasien dengan gangguan kecemasan Berbagai, fobia, gangguan stress pasca trauma, kecanduan dan kondisi lainnya. Pihak militer telah mulai menggunakan terapi cyber untuk mengobati trauma veteran serta layar prajurit untuk masalah-masalah mental dan gangguan. Pihak militer telah Dimulai sudah menggunakan terapi cyber untuk mengobati trauma Veterans serta layar Tentara untuk masalah-masalah mental dan gangguan.
Pasien dan terapis terlibat dalam percakapan sebagaimana dalam terapi nyata hanya pengaturan ini adalah satu virtual (kode menggunakan kustom-dibangun dari Second Life).Pasien dan terapis terlibat dalam percakapan sebagai Mereka Apakah terapi nyata dalam pengaturan ini hanya satu virtual (kode menggunakan kustom-dibangun dari Second Life).Penelitian dari Sahabat Keluarga Kesehatan menunjukkan bahwa pasien lebih cenderung muncul untuk sesi terapi maya daripada dunia nyata. Penelitian dari Preferred Kesehatan Keluarga Pasien Mengusulkan Itu lebih cenderung, muncul untuk sesi terapi Than yang nyata-dunia maya.
Mereka menemukan bahwa 95 persen dari mereka dalam program virtual-dunia mereka selesai atau menghadiri sesi mereka, dibandingkan hanya 37 persen pasien yang dirawat tatap muka. Itu Mereka menemukan 95 persen dari mereka dalam program mereka virtual-dunia atau Mengikuti sesi mereka selesai, dibandingkan hanya 37 persen dari Pasien yang dirawat tatap muka.Selain itu, banyak klien mungkin merasa malu atau terlalu malu untuk membuka mata pelajaran tertentu ketika mereka duduk face-to-face dengan seseorang dan mungkin merasa lebih nyaman berkomunikasi dengan karakter virtual. subyek Selain itu, banyak klien merasa malu Mei atau terlalu malu untuk membawa Facebook melakukan Pls tertentu Mereka duduk face-to-face dengan seseorang dan merasa lebih nyaman Mei berkomunikasi dengan karakter virtual.
Apakah atau tidak komputer yang dihasilkan memiliki sifat interaksi yang manusia dalam semua kasus masih harus dilihat. Apakah atau tidak dihasilkan komputer Interaksi mengukur sampai yang manusia dalam semua Remains kasus untuk dilihat.

[forum.vivanews.com]
Cara Saya berbagi tentang 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan 9 penemuan tecnologi tercanggih 2011 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar