Cara Saya berbagi tentang : Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 pada blog ini
I Wayan Belawan
Membuka Balawan US Tour 2011, yang disponsori oleh Kompas dan Kompas.com, gitaris I Wayan Balawan bersama dua pemain andal gamelan Bali, I Nyoman Suwida dan I Nyoman Suarsana, akan ambil bagian dalam Other Minds Music Festival 2011 di San Francisco (California, AS).
Festival setahun sekali itu kali ini akan digelar pada 26 Februari-5 Maret 2011 waktu setempat. Balawan, Suwida, dan Suarsana, dalam format trio Batuan Ethnic Fusion, akan tampil pada 4 Maret alias hari kedua konser, diskusi panel, dan simposium dalam festival tersebut. Balawan Cs akan memadu musik modern dari permainan gitar elektrik Balawan dengan musik etnik dari permainan gamelan Bali oleh Suwida dan Suarsana, yang mengikuti tur di AS itu dengan sponsor dari Kementerian Budaya dan Pariwisata.
Dalam festival itu, Balawan, yang baru pertama kali ke AS dan tampil di sana, ditempatkan sebagai komposer tamu bersama tujuh komposer lain dari Belanda, AS, dan Polandia. Oleh pihak Other Minds, komunitas penyelenggara festival musik tersebut, mereka termasuk para komposer paling inovatif di seluruh dunia. Mereka diundang untuk mengikuti empat hari Djerassi Resident Artists Program di Woodside (California) dan tiga hari konser, diskusi panel, dan simposium di San Francisco.
Other Minds merupakan organisasi nirlaba yang berpusat di San Francisco sekaligus komunitas global New Music yang memberi kesempatan kepada para komposer, mahasiswa, dan pendengar musik menemukan dan mempelajari musik inovatif karya para komposer dari seluruh dunia.
Konser-konser yang digelar dalam Other Minds Music Festival 2011 bisa ditonton oleh publik dengan tiket.

from: kompas.com
Cara Saya berbagi tentang Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Balawan, Komposer Tamu Other Minds Music Festival 2011 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar