Cara Saya berbagi tentang : Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS pada blog ini
Nintendo 3DS
Nintendo Luncurkan Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Ribuan Orang Antre di Akihabara, Tokyo
TOKYO--Nintendo Co, pabrikan game terbesar di dunia, mulai melepas Nintendo 3DS di Tokyo, Ahad. Nintendo 3DS adalah game dengan tampilan 3D pertama kali di dunia.
Sebanyak dua ribu fans Nintendo mengantre di luar toko Yodobashi Camera Co, di wilayah Akihabara, Tokyo untuk memiliki perangkat game terbaru ini. Mereka sebelumnya sudah memesan lewat internet.
Wakil manajer Yodobashi, Kazuhiro Kashiwagi, mengatakan animo masyarakat terhadap Nintendo 3DS sangat besar. "Sudah ada orang yang mengantre di depan pinto toko sejak Sabtu malam," katanya.
Sembari menunggu, lucunya, para pengantre itu sibuk memainkan game dari perangkat Playstation Portable mereka, atau iPhone dan iPad. Ketiganya adalah saingat berat Nintendo. Bahkan Nintendo mengeluarkan 3DS untuk meraup pangsa pasar yang sudah tergerus oleh ketiga saingan itu.
"Saya sudah punya Nintendo DS dan PSP. Tapi Nintendo 3DS ini gambarnya sangat tajam dan dalam. Saya harus membelinya," katanya Sachiyo Suma yang sudah nongkrong di depan toko sejak pagi. "Saya tak sabar memainkannya," sambung dia.
Angka penjualan di Jepang akan menjadi indikator pertama keberhasilan bisnis Nintendo 3D ini. Bila mungkin, angka penjualannya menembus rekor sebelumnya, Nintendi DS yang laris bak kacang goreng, sebanyak 144 juta unit di seluruh dunia.
Nintendos 3DS memiliki teknologi tiga dimensi yang unik dalam sebuah mesin game. Teknologi itu bisa menampilkan permainan 3D tanpa menggunakan kacamata khusus. Harganya di Amerika Serikat mencapai 250 dolar AS.
Nintendo akan memproduksi sekitar empat juta unit 3DS pada pengapalan bulan pertama. Sejumlah game pertama yang hadir melengkapi perangkat ini adalah “nintendogs + cats,” Street Fighter IV 3D Edition,” “Winning Eleven 3D Soccer.”

REPUBLIKA.CO.ID

Cara Saya berbagi tentang Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Game 3 Dimensi Pertama di Dunia, Nintendo 3DS dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar