Cara Saya berbagi tentang : Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil pada blog ini
Lady Gaga

Merasa bosan dengan penampilannya yang selalu menuai banyak pertanyaan dan kritikan, Lady Gaga mengaku ingin mencicipi rasanya tampil telanjang bulat dalam semua tayangannya di TV AS.
"Mungkin terpikirkan untuk memakai busana hitam klasik sepanjang waktu. Bagaimana kalau telanjang bulat? Hanya dengan cara itu, aku akan selalu in-style, penampilan yang tak lekang oleh waktu," ujar penyanyi yang masih berusia 25 tahun itu di blog videonya, GagaVision.
Pikirnya, ketika berpenampilan telanjang bulat, orang-orang tidak akan mampu berkata-kata lagi terhadap diri dan busananya. Artinya, dia berhasil bawakan penampilan berkualitas selamanya.
Gaga selama ini terkenal dengan penampilan yang menghebohkan. Dia sangat mencintai penampilannya dengan berbusana eksentrik, termasuk memakai busana yang dibuat dari potongan-potongan daging, dan juga dari plastik buram setengah transparan. Bahkan, dalam tayangan videoklip hitsmaker teranyarnya, "Born This Way", Gaga berpenampilan seperti sesosok monster.
Begitu pula dalam beberapa konser dunianya seperti di Tokyo beberapa saat lalu, busana eksentrik tampaknya melekat padanya.
Sekadar informasi, bakat kreativitas berpenampilannya akan semakin dikembangkan. Bulan depan, Gaga berencana memulai pekerjaan sampingan sebagai kolumnis Fashion+Art di VMagazine
Cara Saya berbagi tentang Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Bosan Dikritik, Lady Gaga Ingin Tampil Bugil dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar