Cara Saya berbagi tentang : Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik pada blog ini
Windows 8

Microsoft telah menyiapkan sistem operasi generasi berikutnya yang konon diberi nama Windows 8. Versi preview Windows 8 telah dirilis buat para mitra pengembangnya. Namun, beberapa bocorannya telah sampai ke media.
Salah satunya adalah user interface yang disebut fitur ribbon. Tampilannya mirip menu yang sudah digunakan pada Microsoft Office. Menu-menu drop down diganti dengan toolbar di bagian atas. Ribbon awalnya dirancang pada Office agar fitur-fitur yang dimiliki mudah diakses sehingga pengguna lebih produktif.
Namun, pengguna ribbon pada tampilan sistem operasi tentu punya tujuan berbeda. Salah satunya memudahkan pengguna pada perangkat berbasis layar sentuh. Sebelumnya, Microsoft memang menyatakan bahwa Windows versi berikutnya akan mendukung penuh perangkat tablet.
Meski demikian, tampilan ribbon ini belum pasti apakah akan digunakan pada versi final. Dilihat dari bentuknya, ini masih tahap pengembangan awal dan bukan versi akhir yang akan digunakan Microsoft.
Selain fitur ribbonuser interface Windows 8, juga menampilkan desain Metro yang digunakan pada Windows Phone. User interface menampilkan jam dan hari, termasuk ikon power management dan kemudahan akses ke aplikasi.
kompas.com
Cara Saya berbagi tentang Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tampilan Windows 8 Bocor ke Publik dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar