Cara Saya berbagi tentang : Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook pada blog ini
Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook
Mungkin Teman-teman sudah banyak yang tau namun mereka belum sempat menyampaikan, jadi sebelumnya saya mohon maaf kalau ada di antara teman-teman yang udah tau duluan.
Seperti kita ketahui jika mengirim pesan ke teman maksimal teman yang bisa menerima pesan kita hanya 20 orang, dan kelihatan seperti mailing list, karena jika ada salah satu teman yang me-replay pesan tersebut maka seluruh teman yang kita kirim pesan tadi juga meneriama pesan balasan itu.
Lain halnya dengan cara mengirim pesan ke semua teman Facebook sekaligus ini, caranya sangat simple dan memang sedikit kreativitas.
Langkah awal yang harus kita siapkan adalah tema dari pesan kita yang ingin di kirim ke semua teman di Facebook. Kemudian buatlah sebuah acara di facebook yang bertemankan pesan anda tersebut, misalnya acara pernikahan, acara reuni, atau hanya acara fiktif seperti bisnis, pemberitahauan dsb…  Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook
buatacara1
kirimpesanketeman2
Kemudian undanglah semua teman anda untuk menghadiri acara tersebut, trik paling mudah mengundang teman adalah dengan menggunakan skrip khusus agar dengan sekali pencet saja semua teman terundang.
kirimpesanketeman3
kirimpesanketeman5
Centangi semua temen Anda atau unduhdulu kode javascrip ini, Setelah di download lalu Copy Paste kode tersebut ke addresbar kamu lalu enter seperti pada gambar ini:
hapus dulu link yang ada di addressbar lalu paste-kan kode tersebut dan tekan enter.
undang3
perhatikan teman anda secara otomatis ter-centang semua, hanya butuh beberapa detik saja.
Setelah mengundang teman, selanjutnya adalah mengirim pesan kita sebagai inti dari tujuan kita sebelumnya yaitu mengirim pesan ke semua teman di facebook.
Catatan: “Jika teman anda sudah lebih seribu orang, buatlah tenggang waktu antara saat mengundang dengan mengirim pesan, pastikan undangan anda sudah terkirim ke semua teman baru anda mengirim pesan tersebut, biasanya butuh waktu 1-2 jam” 
Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook
kirimpesanketeman4 
Untuk mengirim pesan, kirimlah kesemua (bukan yang hadir saja, atau yang mungkin hadir) tapi semua baik yang hadir atau yang tidak hadir. Masukkan Judul dari pesan anda tersebut dan isi pesan sesuai yang anda inginkan.
Saran : Jangan terlalu sering mengirim pesan ke semua teman, karena bisa saja anda di anggap spam.
Demikianlah cara mengirim pesan ke semua teman Facebook sekaligus, semoga bermanfaat bagi anda.
Cara Saya berbagi tentang Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar