Cara Saya berbagi tentang : KRC Tutorial Blogspot Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang KRC Tutorial Blogspot kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel KRC Tutorial Blogspot menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan KRC Tutorial Blogspot dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca KRC Tutorial Blogspot pada blog ini
 Download v1.0 (file RAR, 400 Kb) via ziddu.

Asallamuallaikum Wr.wb.
Akhirnya kelar juga aplikasiku yang satu ini. Kalau aplikasiku yang ini berisi tentang tutorial mengedit template blogspot. Sebenarnya sudah banyak blog-blog yang menyajikan tutorial kaya gini. Namun apabila sobat hendak mengedit template blogspot kesayangan sobat pastinya harus menjelajah search engine dan blog-blog yang menyajikan tutorialnya, disini saya akan mencoba memberi kemudahan untuk sobat-sobat dalam mengedit template. Dalam aplikasi buatan saya ini sudah ada beberapa tutorial yang mungkin sobat cari. Hanya dengan satu paket aplikasi ini "mungkin" sobat-sobat tidak perlu bingung untuk mengedit template, apalagi harus menjelajah search engine. Namun jika tutorial yang sobat cari tidak ada diaplikasi ini saya mohon maaf, mungkin sobat bisa request tutorial lewat komentar. Komentar, saran, kritik sobat sangat berguna demi versi aplikasi berikutnya. Saya berharap aplikasi ini bisa membantu mempermudah sobat, yah walaupun cuma sedikit.  Mungkin ini saja basa-basi saya.
Wasallamuallaikum Wr.wb.
Cara Saya berbagi tentang KRC Tutorial Blogspot kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel KRC Tutorial Blogspot menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan KRC Tutorial Blogspot dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar