Cara Saya berbagi tentang : Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia pada blog ini
Dibawah ini adalah video sejarah mobil Mercedes benz di Indonesia, Mercedes-Benz pertama kali mucul di Indonesia pada tahun 1894, dan popularitasnya sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyak investor yang tertarik untuk menanamkan modal untuk menghadirkan varian baru dan pemerintahan Orde Baru sendiri mendukung untuk perakitan Mobil Mercedes-Benz di Indonesia.

Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia


Karena ada pelarangan mengimpor mobil mercedes-benz dalam keadaan utuh alias completely built-up (CBU). In other word’s, mobil mercedes-benz harus dimasukkan dalam keadaan terurai atau completely knocked-down dan baru di assembling di Indonesia.

Karenanya, H.M. Joesoef Abdillah dan mitranya, Ibnu Sutowo, melakukan proses untuk melobi ke Daimler-Benz AG sebagai manufaktur Mercedes-Benz untuk membuka ATPM dan mendirikan pabrik perakitan di Indonesia. Upaya tersebut mendapat tanggapan positif. Pada 8 Oktober 1970, keagenan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia secara resmi diambil alih oleh PT. Star Motors Indonesia sebagai ATPM produk Daimler-Benz AG di Indonesia. Perusahaan yang merupakan hasil joint venture antara Daimler-Benz AG dan PT. Gading Mas tersebut dipimpin oleh Mr. Friedrich August Wolf selaku President Director.

source and Youtube Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia
Cara Saya berbagi tentang Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Video Sejarah Mobil Mercedes Benz di Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar