Cara Saya berbagi tentang : BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi pada blog ini
bb empathyBlackBerry mencoba menghadirkan ponsel yang berbeda dari desain standarnya. BlackBerry yang identik dengan layar lebar, body besar dan tombol qwerty tentu saja membosankan. Setelah berusaha menggabungkan beberapa fitur teknologi canggih seperti layar sentuh di BlackBerry Torch, pabrikan RIM ini punya ponsel baru dengan konsep unik yang berbeda dari ponsel BlackBerry biasanya.
Adalah BlackBerry Empathy yang didesain dengan tampilan yang diintegrasikan dengan emosi manusia dan tentu masih mengusung konsep jejaring sosial.
RIM menggandeng desainer Kiki Tang dan Daniel Yoon untuk merancang BB yang memiliki layar OLED transparan bila sedang tidak digunakan dan buram selama digunakan ini. BB yang di bagian permukaan menggunakan layar sentuh, dan fungsi keypad qwerty fisik yang masih dipertahankan, namun diletakkan di bagian belakang.
Berikut foto BlackBerry Empathy
blackberry empathy


Uniknya, dalam paket BB Empathy juga disertakan cincin biometrik yang menurut Kiki berfungsi untuk mengumpulkan “data emosional” penggunanya. Cincin inilah yang nantinya akan membantu menampilkan diagram kesehatan emosional penggunanya pada kurun waktu tertentu.
Jadi, setelah Anda menggunakan ponsel ini untuk berinteraksi via telepon, sms atau jejaring sosial, ponsel unik ini akan mendeteksi emosi Anda apakah sedang marah, sedih ataupun senang. Ponsel yang layak dinantikan bukan?

source

Cara Saya berbagi tentang BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan BlackBerry Empathy : Pendeteksi Emosi dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar