Cara Saya berbagi tentang : Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 pada blog ini
Microsoft Word 2007Ketika seorang anak tetangga datang kepada saya bahwa ia ingin menulis sesuatu di komputer yang baru dibelikan ayahnya kemarin, kebetulan waktu itu saya lagi berselancar ria via internet dengan laptop kesayangan, maklum hanya satu-satunya yang dipunyai.
Setelah bertanya maksud dari anak tersebut mulailah saya menerangkan kepada anak tersebut tentang beberapa langkah yang ia harus lakukan untuk menulis sesuatu dikomputer.

Sebelum saya terangkan langkahnya saya perkenalkan dulu Aplikasi pengolah kata dari Microsoft Office 2007 kepadanya. adapun langkah jika ia ingin membuka Microsoft Word 2007 adalah:
  1. Klik tombol Starta
  2. Pilih All Program
  3. Kemudian pilih Microsoft Office
  4. Pilih Microsoft Office 2007
  5. selesai
Semoga cerita ini ada hikmah bagi kita semua..
Cara Saya berbagi tentang Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Menjalankan Microsoft Word 2007 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar