Cara Saya berbagi tentang : Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia pada blog ini
Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia
Jasa Pembuatan Website murah Indonesia
Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia
Menereima jasa pembuatan website, design web dinamis, elegan, simple. buktikan kami yang termurah. jasa seo, backlink. toko online terlengkap murah.

Kami melayani jasa pembuatan website untuk anda yang ingin membuat web murah yang nggak murahan

Website, salah satu media informasi yang sedang digandrungi saat ini. Produk IT ini merupakan sebuah alat pemasaran yang wajib dimiliki oleh para pelaku usaha untuk tetap eksis di era globalisasi. Efektivitas dan simplisitas adalah dua faktor utama mengapa konsumen memilih website sebagai sumber informasi. Selain itu website juga bersifat fleksibel sehingga bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


by : vlocorp.comHubungi kamiPin : 2966932DEmail : cs@vlocorp.comTelp : 085641278479Alamat : Jl. Raya Ambarawa-Banyubiru (-+200m Selatan Pom Bensin Banyubiru, Samping Brilliant's Salon)


Namun sampai saat ini masih banyak pelaku usaha terutama pengusaha kelas menengah kebawah atau UKM belum memanfaatkan website sebagai sarana promosi usaha. Mahalnya biaya jasa pembuatan website merupakan penyebab utama mengapa mereka sering kali menunda rencana untuk memiliki sebuah website.


E-commerce
Pada website ini Anda dapat memasarkan produk anda secara online. Dengan website ini tentunya dapat meningkatkan omset penjualan Anda. Kami juga mampu membuat website penjualan anda berada di urutan atas pada mesin pencarian seperti Google/Yahoo, sehingga website penjualan Anda dapat secara cepat dikenal oleh masyarakat. Kami juga menyediakan Sistem Backend untuk memudahkan Anda mengedit sendiri website Anda, misalnya produk yang Anda tawarkan berikut harga dan keterangannya.

Keuntungan yang diperoleh

Website Anda dapat terindex di urutan atas google
Desain tampilan sesuai keinginan Anda
Mudah digunakan oleh pengelola website maupun pelanggan Anda


DVD TUTORIAL

Kami menyediakan berbagai tutorial berkaitan dengan pembuatan website. Bahasa yang digunakan meliputi PHP, CSS, Javascript, Java dll. Berikut juga tentang framework-framework yang popular saat ini seperti Jquery, Codeigniter, YII dll.

Keuntungan yang diperoleh

Berbahasa Indonesia.
Pembagian tutorial ke dalam beberapa sub bagian.
Cocok bagi pemula
Berisi teori dan praktek.


WEBSITE KATALOG PRODUK

Merupakan Website berisi galeri produk/servis  perusahaan Klien yang didesain menarik dengan berbagai pilihan tampilan. Informasi / detail produk juga dapat dimasukkan.
Tentunya web akan berisi perkenalan mengenai perusahaan,  aktivitas perusahaan,  visi-misi, berita-berita terkait dan sebagainya.

Keuntungan yang diperoleh

Layanan online yang mudah, nyaman, dan lengkap.
Kemudahan pengelolaan web secara mandiri.
Akses informasi dan komunikasi online yang mudah dan cepat kepada masyarakat.
Fitur layanan yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.


SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN

Merupakan website yang menampung data-data penting dari sebuah perusahaan baik swasta maupun negeri, pada khususnya adalah seputar kepegawaian. Misalnya sistem penggajian pegawai, data pegawai, pengawasan kegiatan pegawai, laporan pegawai, pengangkatan pangkat pegawai, dsb.


WEBSITE MAINTENANCE

Website maintenance adalah pelayanan  bagi klien yang memerlukan bantuan untuk memanage websitenya. Kami akan melayani maintenance dengan kontrak bulanan. Maintenance dapat berupa perbaikan eror  ataupun pengelolaan email maupun isi website


WEBSITE PORTAL

Merupakan website dimana informasi adalah segalanya. Yang mengandung informasi baik seputar hiburan, gaya hidup, life style, teknologi atau informasi apa saja yang dapat anda kustomisasi sendiri berdasarkan kategori yang dapat anda buat sendiri. Contoh dari website Portal antara lain: detik.com, okezone.com, yahoonews, dll.

Keuntungan yang diperoleh

Website Portal Anda dapat terindex di urutan atas google
Desain tampilan sesuai keinginan Anda
Mudah digunakan oleh pengelola website maupun pelanggan Anda
Informasi singkat padat jelas, bahkan bisa anda kustomisasi sendiri sesuai kenyamanan Anda
Gambar dan informasi dinamis yang dapat Anda kustomisasi
Kategori tiap website dapat Anda buat sendiri
dan masih banyak lagi



WEBSITE COMPANY PROFILE

Merupakan website yang menginformasikan produk/jasa, portfolio, lokasi, dan nomor kontak suatu Perusahaan, yang bertujuan untuk mengiklankan, memperkenalkan atau mempromosikan suatu Perusahaan dalam bentuk website.

Keuntungan yang diperoleh

Website Perusahaan Anda dapat terindex di urutan atas google
Desain tampilan sesuai keinginan Anda
Mudah digunakan oleh pengelola website maupun pelanggan Anda
Informasi singkat padat jelas, bahkan bisa anda kustomisasi sendiri sesuai kenyamanan Anda
Gambar dan informasi dinamis yang dapat Anda kustomisasi
dan masih banyak lagi
Domain (com, net, org, biz, info, name, us) dengan format www.domain.com (net / org / biz / info / name / us). Untuk mengecek ketersediaan domain, silahkan klik disini.


Web host untuk mengakomodasi data website anda. Hosting yang digunakan adalah hosting dengan server USA berkapasitas 50 Mb / web dengan Bandwidth 2 Gb / bulan.


Webmail dengan format terserah@domain.com (net / org / biz / info / name / us). Webmail dapat dibaca melalui layanan Microsoft Outlook atau Outlook Express yang umumnya telah tersedia di komputer anda. Panduan set-up web mail tersedia dalam tutorial web yang akan kami kirimkan.


Engine web berbasis CMS (Content Management System) dimana anda bisa mengelola konten web (menambah, mengganti maupun menghapus) dengan mudah dan cepat. Silahkan lihat demo website


Desain website yang cukup menarik dengan berbagai pilihan tampilan web buatan team design kami yang kreatif (bukan template gratisan). Pilihan template yang telah dipakai tidak akan kami pajang kembali sehingga website anda terhindar dari penggandaan template. Pilihan template bisa dicek dihalaman Desain

Smart front page editor, dimana anda dapat meng-edit konten web langsung dari halaman depan website anda tanpa harus melalui halaman administrator yang kadang dapat membingungkan.

Jumlah halaman tak terbatas dengan format :
 home / halaman depan (halaman yang akan muncul pertama saat pengunjung meng-akses domain anda)
 halaman bebas 1
 halaman bebas 2
 dst........
 galeri foto / image
 halaman kontak (halaman yang digunakan pengunjung untuk mengirim email kepada anda)
Untuk tahap pengerjaan awal, kami akan buatkan maksimal sampai dengan 10 halaman sesuai dengan data yang kami terima dari anda. Selanjutnya adalah tugas anda untuk menambah, memperbaiki (meng-edit) ataupun menghapus sesuai dengan tutorial (pelatihan) web yang akan kami kirimkan untuk anda.

Sub-menu / sub-halaman dengan kedalaman hingga 2 level, seperti gambar berikut ini :


Fitur tambahan yang tentu saja dapat menambah elegansi website anda, diantaranya :

Rotating Web Header, fitur yang memungkinkan gambar header web anda dapat berganti secara periodik untuk mencerminkan sebuah situs yang dinamis. Maksimal 5 gambar header (ukurannya disesuaikan dengan desain situs pilihan anda) yang dapat ditampilkan, dan sebagai tahap awal kami akan buatkan 5 gambar sesuai dengan referensi gambar yang anda berikan. Selanjutnya anda dapat menggantinya dengan bantuan tutorial yang akan kami berikan.

Searching Box, kotak pencarian yang memudahkan pengunjung untuk mencari informasi dalam website anda hanya dengan mengetikkan sebuah kata dalam kotak pencarian.

Print option, sebagai fasilitas tambahan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi dari situs anda dalam bentu versi cetak

Outomatic Sitemap Generator, fitur ini akan membuat peta situs secara otomatis dalam website anda sesuai dengan banyaknya menu yang anda buat.

Instant messenger indicator, fitur indikator messenger yang dapat menghubungkan anda langsung dengan pengunjung website (chatting). Saat ini indikator messenger yang tersedia adalah Yahoo, Skype, ICQ dan AIM (gunakan salah satunya). Jika anda belum memiliki salah satu program messenger diatas, ada baiknya anda menggunakan Yahoo Messenger karena tool messenger ini paling banyak digunakan saat ini. Anda bisa mendownloadnya disini.

Facebook & Twitter connector, memungkinkan pengunjung website dapat terhubung dengan anda melalui situs jejaring sosial Facebook dan Twitter. Catatan : anda harus sudah terdaftar dikedua jejaring sosial tersebut.

Web statistic, sebagai alat ukur tingkat kunjungan di website anda

Search Engine Submission, pendaftaran website di beberapa mesin pencari dunia yaitu Google, Yahoo, dan Alexa. Catatan : kami hanya memberikan layanan pendaftaran gratis saja, dan tidak pernah menjamin optimasi web agar menduduki peringkat tinggi di mesin pencari.

Tutorial web yang efektif, mudah dipelajari dan dapat langsung dipraktekkan secara online. Saat ini tutorial hanya tersedia dalam bentuk file PDF


After Online Consultation, layanan via sms, chatting atau email untuk membahas kesulitan atau masalah yang anda hadapi selaku pemilik website.



Cara Saya berbagi tentang Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Jasa Pembuatan Website Murah Indonesia dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar