Cara Saya berbagi tentang : Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable pada blog ini

Halo, sahabat bloggers and searchers, malam ini saya akan share game nie, yaitu Angry Birds Rio ^_^


Nah, kali ini adalah pengembangan dalam versi sebelumnya, yaitu Angry Birds Rio. 

Angry Birds Rio diangkat dari sebuah film berjudul "Rio". Jika anda sudah pernah menonton film tersebut, pasti anda tau maksud game ini.
Yap, maksud game ini adalah, kita harus menyelamatkan burung yang dipenjara termasuk "Blu" seekor burung berwarna biru yang menjadi tokoh utama,..

Langsung aja ini dia screen shoot..




Ini trailer nya...


Nah, bagi yang udah nggak sabar ini dia link nya...



Pass : f-know.co.cc
Thanks to : Hendra Wiraatmaja

Nah, sekian post tentang Angry Birds Rio 1.1.0 Portable Download dari saya..
Mudah-mudahan bermanfaat
Thanks dan Salam

Cara Saya berbagi tentang Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Angry Birds Rio 1.1.0 Portable dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar