Cara Saya berbagi tentang : Download NetCut 2.14 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Download NetCut 2.14 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download NetCut 2.14 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download NetCut 2.14 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Download NetCut 2.14 pada blog ini


Akhir akhir ini gw sering diganggu temen temen gw di sekolah.... lagi WiFian pake WiFi Sekolahan, tau tau mati sendiri, setelah gw selidiki, ternyata temen gw ada yg jail pake netcut... timbulah keingintahuaan gw... (sok amat). Bertanyalah gw pada Tetua Google, setelah belajar banyak, ternyata saya tahu, netcut merupakan software keluaran Arcai. Software ini lumayan menarik sob, jadi dengan software ini kita bisa liat IP yg lagi make Hotspot itu, nah terus di cut biar ke disconnect. Begitu gw tau, gw langsung nge cut semua orang yg make tuh Hotspot, akhirnya para guru pun ikut kena, dan gw pun diam... (PokerFace).. LOL
Screenshot: 


Download : Click here

Satu lagi, kalo anda memakai windows 7, Jangan Lupa install WinPcap yg versi 4.0 keatas, kalo nggak, netcutnya ga akan work..

WinPcap 4.12 : Click here


Cara Saya berbagi tentang Download NetCut 2.14 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download NetCut 2.14 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download NetCut 2.14 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar