Cara Saya berbagi tentang : Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 pada blog ini
Windows 8 - Dengan mengoptimalkan kinerja PC Tablet Windows 8 selayaknya Acer Iconia sama halnya dengan menyediakan waktu Anda untuk mobilitas yang efektif dan efisien terhadap waktu yang Anda pergunakan. acer ICONIA memiliki pengenalan baru di bursa dunia Gadget, dan untuk Indonesia sendiri PC Tablet yang mengusung operasi sistem (os) Windows 8 dari Microsoft ini terbukti sangat mengagumkan dan memudahkan penggunanya untuk tetap eksis di dunia modern seperti era sekarang ini.
Acer iconia pc tablet dengan windows 8

Untuk kali ini JEO Blog mencoba membahas topik mengenai produk canggih yang sedang tenar sekarang ini dan mengulas info terbaru dari acer ICONIA PC Tablet dengan Window 8.

Jakarta - Dewasa ini dengan kehadiran operasi sistem Windows 8 besutan perusahaan besar microsoft di tahun 2012, kini hadir di 2013 berbagai macam PC Tablet yang mungkin belum anda bayangkan sebelumnya. salah satunya adalah dari vendor acer yang mengusung windows 8 ke dalam PC tablet koleksi mereka seperti seri acer ICONIA W510, W700. Kedua perangkat tersebut disinyalir sangat flexybel dan kompatibel untuk kebutuhan para pecinta Tablet yang memiliki mobilitas tinggi di dalam melakukan pekerjaannya sehari-hari. Sangat signifikan memang memiliki perangkat canggih dari acer ini, dengan berbagai macam fitur yang bisa sangat membantu Anda untuk menjelajah, menulis, maupun berbagi cerita.

Bagi sebagian besar pengguna acer di Indonesia, telah banyak yang menyadari bahwa acer adalah produk berkualitas yang terbukti mampu menghadirkan berbagai macam produk se-canggih acer ICONIA PC Tablet dengan Windows 8. dan berdasarkan pengalaman dari para penggunanya, mereka banyak mendapatkan hal baru setelah memiliki salah satu di antara ketiga perangkat tersebut.

Apa saja yang ada di dalam Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Sangat banyak dan beragam fitur canggih yang dimiliki kedua perangkat acer iconia ini, dari seri W510 misalnya, Karena menggunakan OS Windows 8 dan tampilan User Interface atau UI barunya (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metro”), ICONIA W510 benar-benar berfungsi sebagaimana layaknya sebuah tablet. Akan tetapi, penggunanya juga tetap bisa mengakses UI “klasik” yang menyerupai tampilan Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, ICONIA W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Jadi, jika dipadukan dengan keyboard docking, tablet ini akan menjelma menjadi sebuah laptop PC yang umum Anda kenal. Secara definisi, tablet ini dimasukkan ke dalam kategori convertible, yaitu komputer yang bisa digunakan dengan setidaknya 2 form factor: tablet dan laptop. Untuk ICONIA  W510, ada pula yang menyebutnya sebagai hybrid convertible atau detachable. Ini disebabkan karena tablet ini bisa benar-benar menjadi tablet (tanpa keyboard terpasang) dan tetap bisa berfungsi seperti laptop saat keyboard terpasang.

Setidaknya ada tiga (3) format penggunaan yang bisa dimanfaatkan dengan paket acer ICONIA  W510 yang diuji kali ini:
  • Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, Anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” yang digunakannya membuat Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan.
  • Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja cafĂ© langganan Anda.
  • Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat ICONIA W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah laptop. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik, adanya tuts keyboard ini akan terasa menyenangkan.
Acer Iconia w510

Acer Iconia w510 keyboard docking
Acer Iconia w510 Preview
Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS, acer ICONIA W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tidak bisa diperoleh dari sebuah perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Didukung dengan daya tahan baterai yang sangat baik dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat menggunakan Windows 8 di acer ICONIA W510 menjadi kian menyenangkan.

Lalu sudahkan kalian semua tertarik untuk memiliki gadged keren dari Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini? ya, saya rasa pasti jawabannya adalah sama, yaitu sangat tertarik sekali dan tidak sabar untuk memiliki "robot" ini.

Ok, setelah di atas tadi saya me review seri W510, sekarang adalah giliran W700 yang terbaru dan tentunya tidak kalah keren, Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar hingga 1080 pixel. Dilengkapi dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer bisa menikmati sajian gambar yang sangat tajam dan jernih.

Acer Iconia W700
Acer Iconia W700

Acer Iconia W700 juga dilengkapi dengan Acer Ring, fitur istimewa disiapkan khusus oleh Acer. Acer Ring menyediakan fitur yang memungkinkan kamu bekerja dan mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat dengan adanya shortcut ke beberapa aplikasi yang paling disukai atau sering digunakan. Touch experience yang cepat dan smooth menjadikannya nilai tambah dibanding tablet Windows 8 dari vendor lainnya.


Related Search:
Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, tablet pc acer iconia, windows 8 terbaru dari acer iconia, review acer iconia pc tablet windows 8, info terkini acer iconia windows 8, keunggulan pc tablet acer iconia, acer iconia, pc tablet, windows 8 pc tablet, fakta acer iconia windows 8 tablet
Cara Saya berbagi tentang Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar