Cara Saya berbagi tentang : Tips Menjaga Kecepatan Komputer Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tips Menjaga Kecepatan Komputer kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Menjaga Kecepatan Komputer menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Menjaga Kecepatan Komputer dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tips Menjaga Kecepatan Komputer pada blog ini

menjaga komputer
Sebuah komputer yang lambat adalah salah satu hal yang paling menyebalkan yang bisa terjadi dan oleh karena itu kita akan melakukan apa pun untuk mengembalikan kecepatan nya. Berikut adalah tips menjaga komputer dengan kecepatan yang anda suka:

  • Matikan program anti-virus Anda


Jika Anda bekerja pada sebuah program yang membutuhkan banyak memori untuk bekerja atau mungkin Anda sedang bermain game, sebaiknya anti-virus dinonaktifkan. Tentu saja, beberapa orang takut dan itulah alasan mereka tetap dihidupkan sepanjang waktu.

Tapi, dalam kasus seperti jika Anda tidak sedang men-download apa pun, Anda bisa menjaga firewall dinyalakan dan program utama dari anti virus bisa dimatikan.


  • Hubungkan ke sumber listrik


Ini mungkin tidak relevan, tetapi ketika Anda menghubungkan laptop Anda ke sumber listrik itu akan berfungsi lebih baik seperti dalam kasus ini laptop Anda tidak akan mencoba dan menahan pada setiap program untuk menghemat daya.

Oleh karena itu, hanya dengan menghubungkan ke soket listrik Anda mungkin dapat mempercepat laptop Anda. Ini bukan peningkatan dalam kecepatan, tetapi setiap bit kecil membantu.


  • Matikan program yang tidak Anda gunakan


Setiap kali Anda menginstal sebuah program baru, biasanya meluncurkan sendiri pada startup. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda menyingkirkan program yang tidak perlu dari startup Anda karena hal ini hanya akan meningkatkan waktu startup komputer Anda serta memperlambat komputer Anda secara keseluruhan karena Anda akan memiliki beban program yang berjalan meskipun Anda tidak menggunakan mereka.


  • Ruang bebas


Jika komputer Anda kehabisan ruang Anda harus mempertimbangkan membeli hard drive eksternal karena hal ini akan dapat membantu banyak. Usahakan ada ruang bebas hardisk komputer Anda, semakin banyak ruang pengolahan itu semakin baik.


  • Bersihkan komputer Anda


Dalam hal ini maksudnya adalah menyingkirkan program yang tidak perlu dan membersihkan kotoran debu dari laptop / komputer secara berkala. Tentu saja itu akan banyak membantu juga. Tapi, yang lebih penting Anda harus memastikan bahwa  laptop atau komputer bebas dari partikel debu.


Cara Saya berbagi tentang Tips Menjaga Kecepatan Komputer kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tips Menjaga Kecepatan Komputer menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tips Menjaga Kecepatan Komputer dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar