Cara Saya berbagi tentang : Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mudah Membuat Aplikasi Android kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mudah Membuat Aplikasi Android menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mudah Membuat Aplikasi Android dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mudah Membuat Aplikasi Android pada blog ini
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android -- Android adalah OS yang saat ini sudah sangat terkenal. Untuk membuat aplikasi android, tentunya di internet sudah banyak yang membahasnya. Namun kali ini indosoftgame akan membahas mengenai cara membuat aplikasi android dengan mudah dan disertai gambar.

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

Untuk membuat aplikasi berbasis android, mungkin kebanyakan dari kita berpikir bahwa diperlukan ilmu tentang bahasa pemrograman. Namun sebenarnya untuk membuat aplikasi android dengan dasar tentunya tidak membutuhkan ilmu tentang bahasa pemrograman secara rumit. Berikut ini cara membuat aplikasi android dengan menggunakan media online.

  • Bukalah website untuk membuat aplikasi berbasis android dengan nama AppsGeyser. Anda bisa mengunjungi alamat berikut ini: appsgeyser.com
  • Lalu klik pada tombol Create App Now.
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

  • Maka akan muncul pilihan yaitu Website, HTML Code, dan YouTube Videos. Disini anda bebas memilih mau yang mana. Jika anda ingin mempromosikan website anda, anda bisa memilih website. Namun jika anda mempunyai kode html yang ingin anda jadikan aplikasi, anda bisa menggunakan opsi yang tengah. Jika tujuan pembuatan aplikasi anda adalah ingin mempromosikan diri anda di YouTube, maka anda bisa menggunakan kode yang ketiga. Disini budypiasa.com akan menggunakan website karena budypiasa.com akan mempromosikan website.
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

  • Langkah selanjutnya adalah mengisi detail dari aplikasi android yang akan kita buat. Disana terdapat beberapa form yang harus diisi. Karena indosoftgame memilih kategori website, maka yang harus diisikan adalah alamat website, nama aplikasi, deskripsi dan kategori. Jika sudah anda bisa klik tombol create app.
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

  • Jika anda belum mempunyai akun di AppsGeyser, maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. Isikan beberapa data untuk mendaftar. Lalu klik Sign Up.
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

  • Langkah selanjutnya adalah anda bisa mendownload aplikasi yang sudah anda buat tadi.
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android

Cara membuat aplikasi android dari website penyedia jasa seperti diatas memang sangat membantu. Namun aplikasi yang digunakan maish sangat standar dan kita tidak bisa mengganti semua komponen yang ada di aplikasi tersebut. Untuk bisa membuat aplikasi android yang kompleks, maka mau tidak mau anda harus belajar bahasa pemrograman terlebih dahulu karena aplikasi android berbasis java.

Cara Saya berbagi tentang Cara Mudah Membuat Aplikasi Android kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mudah Membuat Aplikasi Android menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mudah Membuat Aplikasi Android dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar