Cara Saya berbagi tentang : Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly pada blog ini
Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly

AdF.ly
Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tips tentang Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly. Adf.ly merupakan salah satu web/situs yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link sobat.

Cara Kerja Adf.ly

Sebenarnya cukup mudah sih. Pertama, Sobat mempersingkat link dengan situs Adf.ly, dan kemudian Sobat menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang, yang penting banyak orang yang ngeklik. sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya. $4 (sekitar Rp. 32.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa Sobat ambil setelah $5. Kemudian uangnya akan dikirimkan ke akun Paypal, Payza, atau Liberty Reserve yang Sobat miliki.

Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya. Selain itu kan ini adalah usaha sampingan, dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan nyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Alhamdulillah pada pembayaran pertama saya sudah mendapatkan $51.03, Sobat semua bisa nebak penghasilan utama saya dilihat dari popular post.

Cara Daftar di Adf.ly

  1. Klik Di Sini untuk mengunjungi situs Adf.ly
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to...)
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Mulailah mempersingkat URL dan dapatkan uang
Cara menggunakannya sangat mudah, cukup pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah kamu ^^ bisa link situs jejaring sosial mu atau blogmu atau link situs lain. Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink! Sekedar tips, saya memasang link adf.ly ini pada setiap link download yang saya share pada blog saya. Ok selesai sudah postingan saya kali ini yang berjudul Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly.
Wassalammualaikum wr. wb.


.: Semoga Bermanfaat :.
Cara Saya berbagi tentang Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog dari Adf.ly dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar