Cara Saya berbagi tentang : Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 pada blog ini



Pagi ini, saya akan share Softawre Athentech Perfectly Clear, ini adalah salah satu plug-in photoshop yang berguna untuk menyempurnakan tampilan gambar secara otomatis dan memperbaiki hasil edit yang kurang baik dari ketajaman dan perpaduan warna image/gambar yang kita miliki.



Plug-in berjalan untuk Operating System Windows XP, Windows 7, Windows Vista 32bit dan 64 bit. Selain itu plug-in telha berbasis dengan Adobe Photoshop CS 6 yang baru terbit 1 bulan lalu. Silahkan komentar agar saya dapat berfikir dan menanggapi ide dan saran anda.



Yan ingin mencobanya, silahkan doownload disini:


Password: indosoftgame.blogspot.com


Tips: jika ingin download dengan cepat, bisa gunakan Internet Download Manager, dengan download di sini.
Cara Saya berbagi tentang Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Download Photoshop Edit Athentech Perfectly Clear v1.62 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar