Cara Saya berbagi tentang : Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk pada blog ini

Komputer semakin hari semakin kepayahan performanya? Tambah saja RAMnya. Namun bagi kebanyakan orang harga RAM yang masih mahal membuat orang malas dan enggan menambah kapasitas RAM. Namun hal ini dapat diatasi dengan sebuah benda kecil yang hampir semua orang sudah memilikinya. Flashdisk. Dapatkah Flashdisk dibuat menjadi RAM?
untuk dapat mempercepat kinerja komputer kita, kita tak mampu berbuat apa-apa ketika RAM komputer kita berkapasitas pas-pasan. misalnya hanya 320MB atau parah lagi hanya 64MB, bahkan hanya 32MB? sobat tak perlu gelisah, resah, cemas, sedih.karena sobat dapat memaksimalkan flashdisk untuk dijadikan RAM.
Caranya sebagai berikut:
1. masukkan flashdisk
2. masuk exploler, klik kanan pada flashdisk shobat
3. properties
3. pilih ready boost, tampilannya seperti dibawah ini :


4. pilih use this device dan tentukan berapa kapasitas flashdisk yang ingin sobat jadikan RAM. berapapun sesuai kapasitas flashdisk tentunya.

5. selesai


mungkin sobat akan merasa tidak ada perubahan kecepatan pada komputer sobat. salah satu tesnya, dengan memainkan game yang berkapasitas besar, seperti Apa saja yang Besar GB okke Kawan akan ada banyak perubahan dalam kecepatan bermain, lebih ringan.
Cara Saya berbagi tentang Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Trik Cara Menambah Kapasitas RAM Menggunakan Flashdisk dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar