Cara Saya berbagi tentang : Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat pada blog ini
Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat bisa dibilang adalah Paypal nya Indonesia, dengan semakin majunya teknologi dunia internet di tahun modern ini semakin canggih juga cara bertransaksi via online.
Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat
Ipaymu.com - source: tribunnews.com
Nah, kali ini saya akan membahas apa sih Ipaymu.com itu? apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menjadi member VERIVIED di ipaymu? apakah susah cara mendaftarnya? hmmm, pertanyan - pertanyaan agan akan langsung dengan cepat dan mudah apabila agan mau meluangkan waktu 1 menit untuk membacanya, yang anda perlukan dan yang paling terpenting adalah Rekening Bank, kenapa harus mempunyai akun bank? karena itu nantinya akan menjadi rekening anda juga di Ipaymu.com dan dengan membeli atau menjual apapun via online cukup tidak usah repot harus ke atm transfer uang ataupun antri berjam2 di dalam Bank. untuk lebih jelasnya yuk di baca perlahan2 ulasannya di bawah ini.



Ipaymu.com Untuk Kemudahan Transaksi Anda via Online

TENTANG IPAYMU.COM
IPAYMU.COM

IPAYMU menawarkan solusi pembayaran online. Bauran produk yang meliputi fungsi e-commerce untuk perdagangan ritel. IPAYMU memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.
IPAYMU percaya, pebisnis online Indonesia membutuhkan pembayaran online untuk web bisnisnya dengan transaksi online yang aman dan produktif. IPAYMU meminimalkan pengetahuan yang diperlukan pebisnis online dengan aplikasi mudah dan tanpa pemrograman, bisa mempunyai sistem pembayaran online sendiri di website bisnisnya.
IPAYMU menyediakan produk yang merupakan integrasi tiga bisnis terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce solusi, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis dan usaha pedagang jasa. IPAYMU adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.
IPAYMU menawarkan berbagai solusi pebisnis online untuk e-commerce jenis ritel online. IPAYMU membanggakan diri pada tingkat tinggi keamanan, dukungan pelanggan dan mampu menempatkan pebisnis online menuju kesuksesan.
Misi IPAYMU
Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran online. Staf kami dan tim manajemen bangga dalam bekerja dan berdedikasi karena kami terus membuat produk baru dan layanan yang tersedia bagi pedagang dan konsumen.
Apa yang kami lakukan
Teknologi kami menggabungkan rekening pedagang dan solusi pembayaran dengan integrasi paling inovatif dan langkah-langkah keamanan data sekitar. Tujuan IPAYMU bertransaksi adalah untuk membantu perusahaan dengan menyediakan solusi tunggal-sumber pembayaran online dan layanan akun penjual. Pilihan paket kami dapat disesuaikan bagi bisnis untuk mencakup pemenuhan akun penjual, proses pembayaran gateway, integrasi shopping cart, transaksi berulang, dan transfer uang.
Kami berkomitmen untuk pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam industri pembayaran dan memiliki visi dan hati nurani untuk menanggapi kebutuhan masing-masing dan setiap pelanggan memiliki hak istimewa untuk dilayani.
Kami melayani dengan kesopanan, efisien, etika dan menghormati kepentingan Anda, serta membangun dan menegakkan kepercayaan niat baik yang merupakan dasar hubungan bisnis yang sukses.
Legalitas operasional Pengiriman Uang yang kami lakukan adalah bermitra dengan Bank CIMB Niaga, sebagai solusi terpercaya dalam keamanan dan kenyamanan Anda bertransaksi.
MISI IPAYMU : Menyediakan solusi total untuk layanan merchant dan pengolahan pembayaran secara online di Indonesia.
VISI IPAYMU : Mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.
Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah

Fitur IPAYMU

FITUR FITUR IPAYMU, SEBAGAI ONLINE PAYMENT PROCESSOR:
  1. Dukungan pembayaran online untuk Produk, Donasi, Produk Berlangganan, Shopping Cart dan Pembayaran Cepat.
  2. Sepenuhnya mendukung otomatis penagihan berulang untuk langganan.
  3. Dirancang untuk pertumbuhan, memungkinkan Anda untuk menempatkan berbagai bagian program pada server
  4. Situs merchant dapat mengenkripsi dengan tombol “Bayar Sekarang”.
  5. Merchant dapat melakukan pembayaran massal.
  6. IPN (pemberitahuan pembayaran instan) pendukung seperti Paypal.
Menu Akun:

  1. Overview
  2. Riwayat Transaksi
  3. Sunting Profil
  4. Kelola PIN
  5. Ubah Password
  6. Rekening Bank
  7. Hapus Akun
  8. Log out
Menu Pembayaran:
  1. Deposit Uang / Top-Up
  2. Tarik Uang ke Rek. Bank
  3. Transfer via PT. POS
  4. Transfer Antar User
  5. Permintaan pembayaran
  6. Pembayaran massal
  7. ESCROW (Rek. Bersama)
Menu Penjual:
  1. Produk
  2. Donasi
  3. Produk Berlangganan
  4. Shopping Cart
  5. Form Pembayaran Cepat
Menu Referral:
  1. Detil Program
  2. Referral Anda
  3. Banner & Logo
Bantuan:
  1. Masalah Deposit
CARA KIRIM/TRANSFER UANG:
Ada tiga (3) pilihan cara transfer yang bisa Anda lakukan di IPAYMU, yaitu Transfer Antar User, Transfer via PT. POS, dan Transfer via Bank BRI.
Transfer Antar User:
  1. Lakukan login di https://ipaymu.com. Jika belum memiliki akun, Anda bisa mendaftar sekarang.
  2. Sebelumnya pastikan saldo Anda mencukupi, minimal sisa saldo Anda setelah melakukan transfer adalah Rp. 50.000,-.
  3. Kemudian pilih menu Transfer Antar User.
  4. Masukkan username akun IPAYMU tujuan transfer Anda.
  5. Masukkan nilai sejumlah uang yang ingin Anda transfer.
  6. Pilih tujuan transfer Anda, apakah untuk pembayaran produk/jasa atau transfer uang kepada kerabat Anda.
  7. Masukkan keterangan transfer (opsional).
  8. Jika sudah benar, masukkan no. PIN dan kemudian klik Kirim.
  9. Anda akan menerima SMS dan Email konfirmasi bahwa dana Anda telah terkirim, oleh karena itu pastikan nomor telepon dan Email  yang Anda masukkan saat pendaftaran adalah valid.
Transfer Via PT. POS Indonesia:
  1. Lakukan login di https://ipaymu.com. Jika belum memiliki akun, Anda bisa mendaftar sekarang.
  2. Sebelumnya pastikan saldo Anda mencukupi, minimal sisa saldo Anda setelah melakukan transfer adalah Rp. 50.000,-.
  3. Kemudian pilih menu Transfer via PT. POS.
  4. Masukkan nilai sejumlah uang yang ingin Anda transfer, kemudian klik Lanjutkan.
  5. Masukkan nama, no. hp, dan alamat penerima sesuai dengan tanda pengenal penerima, kemudian klik Lanjutkan.
  6. Detil transaksi akan tampil, silahkan cek terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan pengiriman uang.
  7. Jika sudah benar, masukkan no. PIN dan kemudian klik OK.
  8. Kemudian akan tampil no. NTP dan no. PIN, berikan no. tersebut kepada penerima, karena pada saat pengambilan uang ke kantor pos penerima harus menunjukkan no tersebut dan tanda pengenal.
Transfer Via Bank BRI (SEGERA):
Informasi Seputar Kirim/Transfer Uang IPAYMU:
  • Pengiriman IPAYMU ke akun dilakukan secara online dan realtime sehingga  uang masuk ke rekening penerima hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 (satu) menit. Layanan ini memberikan notifikasi berupa SMS kepada penerima bila uang sudah masuk dalam rekening.
  • Anda melakukan transfer uang cukup melalui akun IPAYMU.
  • Pengiriman antar user bisa dilakukan kapan saja termasuk hari Libur nasional.
  • Jumlah kirim maksimum Rp. 5.000.000,- per transaksi. Transaksi bisa dilakukan lebih dari 1 kali, jumlah maksimal transfer sesuai dengan status akun IPAYMU Anda.
  • Proses pengiriman hanya dalam hitungan detik.
  • Uang bisa dicairkan di 87 Bank nasional dan internasional yang beroperasi diseluruh Indonesia, bisa diambil melalui ATM atau Bank yang dituju (yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama dan Prima) juga di 4000 kantor POS seluruh Indonesia. Anda dapat memilih menu transfer uang tersebut.
  • Layanan ini dilakukan secara online dan realtime, bahkan lebih cepat dibandingkan layanan bank konvesional seperti saat ini yaitu RTGS dan Kliring.
  • Layanan ini akan memberikan notifikasi kepada penerima bila uang sudah masuk dalam rekening.
  • Penerima menerima SMS Notifikasi yang berisi NTP dan PIN hanya dalam waktu beberapa detik setelah dikirim, uang bisa dicairkan pada jam kerja bank penerima, Senin-Jumat Pk. 08.00-15.00, Sabtu/Minggu Libur namun bisa dicairkan melalui ATM terdekat.
bagaimana bro? ga pusing kan? hee, kalo sudah dibaca dan dipahami yuk daftar (Sign Up) gratis akun ipaymu.com disini

Cara Saya berbagi tentang Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Ipaymu.com Transaksi Online Makin Mudah dan Cepat dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar