Cara Saya berbagi tentang : Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 pada blog ini
Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 -- Nampaknya, Acer tak mau ketinggalan dengan produsen lainnya yang telah mengeluarkan beberapa produk dengan operating system Windows 8, hal ini terbukti dengan meluncurnya inovasi terbaru Acer yang akan menyasar di sektor ultrabook.

Dua ultrabook yang baru saja diluncurkan pihak Acer bernama M5-481PT dan M5-581T. Kedua ultrabook ini ditenagai oleh processor terbaru generasi ketiga Intel Core i5.

Yang membedakan antara kedua ultrabook ini hanya pada segi layarnya saja, Acer M5-481T memiliki layar sebesar 14″ dan Acer M5-581T sebesar 15,6″. Mengingat kedua ultrabook ini diluncurkan dengan OS Windows 8, maka Acer menanamkan layar sentuh yang mendukung fitur-fitur yang diberikan oleh OS terbaru Windows tersebut.

Untuk sektor penyimpanan, pihak Acer menawarkan dua pilihan yaitu SSD 20GB atau harddisk yang berkapasitas 500GB. Selain itu, pihaknya juga menanamkan dua port USB 3.0, baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian standart, dan back-lit keyboard yang sporty.

Sedangkan untuk desainnya sendiri, kedua ultrabook ini didesain sangat ramping dan dilapisi dengan logam anti gores. Pihak Acer juga memasukkan teknologi PowerSmart yang mampu meningkatkan masa pemakaian baterai hingga tiga kali lipat lebih lama.

Dengan hadirnya M5-481T dan M5-581T, semakin menambah jajaran produk Acer yang membawa sistem OS Widows 8 yang sebelumnya sudah ditanamkan pada Ultrabook Acer S7 Series dan tablet Iconia W700.

Acer akan menerjunkan kedua produknya tersebut kepasaran dengan harga $699 untuk M5-481T dan $799 untuk M5-581T. Kedua produk ini sudah tersedia secara eksklusif di situs online Best Buy.

Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8
Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8
Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8

Source : GameXeon

Cara Saya berbagi tentang Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Jajaran Ultrabook Terbaru Acer Untuk Windows 8 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar