Cara Saya berbagi tentang : Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui pada blog ini
Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui -- Jika anda terbiasa menggunakan berbagai macam teknologi karena dengan begitu beberapa pekerjaan yang anda lakukan terasa lebih ringan, keberadaan beberapa teknologi terbaru di tahun 2013 tentu harus anda ketahui. Contoh pertamanya adalah laptop keluaran Alienware dengan seri M14x. Sejak lama, Alienware diketahui sebagai salah satu produsen laptop ternama di seluruh dunia, terutama untuk produk gaming laptop. Tak salah jika tahun ini Alienware juga menempati posisi sebagai salah satu teknologi terbaru yang dianjurkan untuk anda miliki. Walaupun harga yang dibanderol untk laptop ini cukup tinggi, perlu anda ketahui bahwa laptop ini dilengkapi dengan teknologi tingkat tinggi pula.

Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui

Selain Alienware, tentu ada game controller ICG07. Game controller ini sangat cocok untuk anda yang adalah peengguna iPhone maupun iPod touch. Tentu anda sudah mengetahui bahwa iPhone dan juga iPod touch adalah gadget yang juga bisa digunakan sebagai sarana untuk bermain game dengan cara menginstal aplikasi game ke dalamnya. Daripada memainkan game tersebut secara langsung, akan lebih nyaman bagi anda untuk menggukanan game controller ini. Controller ini tidak hanya sesuai dengan ukuran kedua tangan anda, tetapi juga mempunya tombol-tombol sama seperti stick game yang biasa anda gunakan untuk bermain game dengan menggunakan game console milik anda.

Selain dua contoh menarik dari teknologi terbaru yang dirilis pada tahun 2013 ini, ada beberapa teknologi lain yang tentunya akan menjadi seusatu yang dapat membantu anda. Contohnya saja, ada gelang charger dengan nama Tsir yang sangat cocok digunakan saat anda bepergian jauh. Ada juga LX2 video camera yang sangat cocok digunakan untuk sarana dokumentasi spontan karena bisa dikaitkan dengan nyaman di telinga anda. Semua contoh tadi hanyalah beberapa dari banyak sekali terknologi terbaru ynag bisa anda temukan dengan mudah di tahun 2013. Tentu saja, karena ini masih dalam suasana awal tahun, akan ada masih banyak lagi teknologi yang akan anda temukan di sepanjang tahun ini. Hal ini membuktikan bahwa perkembangan teknologi adalah hal yang terus terjadi.


Cara Saya berbagi tentang Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Teknologi Terbaik di Tahun 2013 Yang Harus Anda Ketahui dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar