Cara Saya berbagi tentang : Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 pada blog ini
Blackberry 10 Dev Alpha merupakan blackberry Terbaru 2013 yang akan menjadi pendobrak ponsel terbaru blackberry yang akan bersaing dengan produk lainnya seperti samsung galaxy dan iphone yang dimana menjadi pesaing terberat dalam 3 besar jajaran ponsel terlaris dunia. Produsen blackberry (Presiden dan CEO RIM BlackBerry) yang bernama Thorsten Heins akan segera meluncurkannya pada awal tahun 2013 sebagai ponsel tercanggih dengan mengusung sistem operasi blackberry 10 yang dimana pada tahun ini telah diperkenalkan produk terbarunya dalam pembukaan BlackBerry World 2012 di Orlando, Florida di Amerika Serikat (USA). Produk ini mendapat respon positif bagi pengguna blackberry yang ingin sekali menggunakan teknologi terbaru blackberry. untuk harga Blackberry 10 Dev Alpha masih simpang siur dan menurut kabar yang berkembang harganya sekitar 8-9 jutaan. Namun harga tersebut merupakan harga sebelum masuk di indonesia.
Blackberry 10 Dev Alpha

Rencana blackberry 10 dev alpha ini akan diluncurkan bersamaan dengan diluncurkannya BlackBerry Blade yang berbentuk sliding dan lengkung menyerupai pisau. Untuk desainBlackberry 10 Dev Alpha terlihat sangat elegant dengan bentuk kotal simple namun terlihat kesan elegant karena dilengkapi dengan layar full screen dengan tampilan hampir mirip dengan iphone 4s yang hanya kotak namun kesan elegantnya dapat. Heinz (Presiden dan CEO RIM BlackBerry) juga menjelaskan beberapa fitur dan sejumlah aplikasi pendukung yang sudah dibuat sejumlah developer di BlackBerry 10 Dev Alpha dan juga mendemontrasikan perangkat full touchsreen ini sebagai Text Input, yang dimana ketika user mengetik huruf pertama dari sebuah kata, di atas tombol huruf tersebut akan muncul prediksi dari kata yang dimaksud. blackberry London, blackberry laguna, dan blackberry Lisbon.

Hal ini memungkinkan kita untuk dapat mengetik tanpa menyelesaikan ketikan dan tinggal mengikuti histori ketikan kita. Dengan menggunakan sistem operasi blackberry OS 10 maka kita dapat menjalankan beberapa multi aplikasi secara langsung dan juga memungkinkan kita untuk dapat menjalankan aplikasi blackberry messenger atau bbm dengan cepat tanpa lelet karena dengan teknologi os terbaru dari blackberry mestinya dapat memaju kerja koneksi internet untuk dapat mengaskses internet lebih cepat.

Fitur dan spesifikasi Blackberry 10 Dev Alpha selengkapnya :
  • Sistem operasi blackberry 10 
  • Layar full screen sebesar 4,2 inci
  • resolusi layar 1280x768 dengan 16,8 juta warna.
  • Tiga aplikasi messaging populer, Google Talk, Yahoo Messenger, dan Windows Live Messenger
  • RIM_IM_Clients
  • Dilengkapi dengan app world level 2
  • RAM sebesar 1GB.
  • Media penyimpanan internal dari perangkat ini sebesar 16GB
  • Kapasitas kartu microSD hingga 32GB
  • Baterai1,800mAh. 
Ketika perangkat ponsel Blackberry Dev Alpha 10 ini mulai dikenalkan di website detik.com, maka banyak sekali yang merespon dan menginginkan untuk dapat membelinya maupun mengindent Blackberry 10 Dev Alpha.
Source: http://detiksoloweb.blogspot.com/2012/11/blackberry-10-dev-alpha-harga-dan.html
Cara Saya berbagi tentang Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Review Blackberry 10 Dev Alpha 2013 dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar