Cara Saya berbagi tentang : Apa itu Backlink ? Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Apa itu Backlink ? kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Apa itu Backlink ? menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Apa itu Backlink ? dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Apa itu Backlink ? pada blog ini
Apa itu backlink ? Oke, coba lihat gambar ilustrasi disamping. Bayangkan jika bola merah tersebut adalah blog sobat, lalu warna kuning dan biru adalah blog orang lain. Terlihat digambar kalau bola kuning dan biru terhubung ke bola merah, yang berarti semua blog mengarah ke situs sobat. Pasti bingung kan ? Oke saya akan mencoba menjelaskan dengan bahasa yang sederhana saja. Jadi backlink dalam kata lain adalah link atau tautan dari blog/URL kita yang terpasang di blog/website lain, dimana link tersebut mengarah ke URL blog kita. Mungkin hanya itu menurut saya, entah menurut para master.
Sebagai contoh : Blog saya SeoMonkey, berarti penulisan link'nya seperti ini : <a href='http://seomonkey.blogspot.com'>SeoMonkey</a> dan link saya terdapat diblog sobat, entah itu di widget, komentar, shoutbox, ataupun dalam postingan sobat, yang penting terdapat diblog sobat. Maka itu bisa disebut sebagai Backlink.
Banyak manfaatnya dari Backlink ini, seperti meningkatkan pagerank Alexa / Google, Menaikkan posisi blog diSerp dan masih banyak lagi. Backlink sebenarnya ada beberapa macam, namun disini saya hanya menjelaskan pengertian backlink secara umum saja. Mungkin dipostingan selanjutnya saya akan memposting macam-macam backlink yang dikenal didunia seo. Saya harap sobat sudah paham Apa itu Backlink meskipun hanya pengertian secara umum saja. Mungkin jika ada kesalahan dalam penjelasan saya ini, saya mengharapkan kebaikan para master untuk membetulkannya.
Cara Saya berbagi tentang Apa itu Backlink ? kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Apa itu Backlink ? menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Apa itu Backlink ? dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar