Cara Saya berbagi tentang : Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? pada blog ini
Template Blogspot SEO Friendly? Apa maksutnya ? Jadi gini, tentunya sobat semua tau kan kepanjangan SEO, Jadi Template Blogspot SEO Friendly bisa diartikan sebagai Template Blogspot yang bersahabat dengan Search Engine seperti Google. Sebenernya banyak sekali template-template blogspot yang SEO Friendly. Namun apakah 99% bersahabat dengan search engine ? Tentunya tidak. Ada beberapa faktor yang menyebabkan itu, entah itu dari templatenya sendiri atau dari sobat sendiri. Sebagai contoh template saya ini, seomonkey saya sudah saya edit agar seo friendly. Masalah seo friendly atau tidak itu tergantung kita dalam mengatur template itu sendiri. Misal template saya ini sudah seo friendly, tapi saya tidak melakukan hal barikut ini :
  • tidak mengoptimalkan meta tag
  • tidak berburu backlink
  • tidak mengoptimalkan keyword
  • tidak membuat loading blog jadi ringan
  • tidak menulis artikel yang seo friendly, dll.
 Saya tidak melakukan hal-hal diatas, ya sama saja percuma punya template yang seo friendly. Bukan berarti dengan template yang seo friendly posisi blog kita bisa memuaskan. Kita harus mengoptimasi blog kita dulu jika ingin melesat ke peringkat top 10 google. Jadi dalam kata lain Template Blogspot SEO Friendly hanyalah sebagai pendukung dan pendorong blog kita agar mampu melesat di search engine, hal terpenting adalah Optimasi. Mungkin penjelasan saya ini salah atau bagaimana, silakan para master memberi saran atau kalau bersedia membetulkannya.
Cara Saya berbagi tentang Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Apa itu Template Blogspot SEO Friendly ? dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar