Cara Saya berbagi tentang : Cara Mendapatkan Backlink Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Cara Mendapatkan Backlink kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mendapatkan Backlink menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mendapatkan Backlink dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Cara Mendapatkan Backlink pada blog ini
Cara Mendapatkan Backlink - Trik seo blogspot sebenarnya sudah banyak yang membahasnya, namun tidak ada salahnya saya berbagi sedikit ilmu yang saya miliki ini kepada sobat-sobat. Sebelum membahas nya apa sobat sudah tahu Apa itu Backlink ?kalau belum baca postingan saya yang satu ini, klik disini... Oke kita mulai. Mendapakan backlink sangatlah mudah, bahkan untuk blogger Newbie seperti saya ini. Berikut ini beberapa cara mendapatkan backlink gratis yang mudah untuk para Newbie. Ingat cuma BEBERAPA, belum semuanya, kan tema blognya untuk pemula jadi ya tidak semuanya. Semua kan butuh proses, dari sedikit sampai berlimpah ( Ngetik + Ngantuk = jadi ngaco ).

Cara Mendapatkan Backlink yang sering dilakukan antara lain berikut ini :
1. Tukeran Link atau Link Exchange : Biasanya dilakukan antar blogger dengan cara memasang link teman diblog/widget mereka, lalu temannya juga memasang link yang menuju blog dia. Misal : saya tukeran link dengan sobat. Trus saya wajib memasang link sobat diblog saya, trus sebagai imbal baliknya sobat juga wajib memasang link saya diblog sobat. Gimana, mudah bukan. So, siapa yang mau dapet backlink ? Tukeran link dengan saya yuk ! hehehehehhh

2. Berkomentar diblog orang lain : Nah ini nih yang paling gampang menurut saya. Ternyata berkomentar dengan mencantumkan URL kita sama saja kita dapat Backlink lho kawan-kawan. Saya menyarankan untuk berkomentar diblog dofollow, karena menurut saya backlink sobat akan punya nilai plus. Untuk lihat daftar blog dofollow klik disini. Tapi ingat, jangan nyepam lho ( Spam ? Oh NO ). Spam itu yang saya tahu seperti meningalkan URL dikotak komentar. Contoh :

3. Menulis artikel yang mengandung Backlink : Sebagai contoh  sobat menulis suatu artikel, terus ada kata yang sobat incar sebagai keyword, terus sobat memasukkan link di kata tersebut. Seperti itu juga bisa jadi backlink lho.

4. Submit Artikel ke SocialBookmarking : Kalau yang satu ini sudah bukan rahasia lagi. Cara ini merupakan salah satu cara mendapatkan backlink. Dan sangat ampuh untuk mempercepat index di searc engine. Lalu apa itu socialbookmarking ? klik disini untuk menemukan penjelasannya.

5. Jalan-jalan dijejaring sosial : Pastinya sudah tahu to facebook, twitter, kaskus. Tinggalin aja link sobat disitu.

6. Meninggalkan link di shoutbox/buku tamu : Meski link dibuku tamu ada yang mengandung rel=nofollow, yang artinya Nofollow, bukan berarti tak berharga. Saya yakin link dibuku tamu juga bisa mendatangkan backlink untuk blog kita.

Cara Mendapatkan Backlink yang biasanya dilakukan para blogger saya rasa cuma itu, meskipun masih banyak lagi. Namun untuk pemula atau Newbie ( seperti saya), saya rasa sudah cukup.
Cara Saya berbagi tentang Cara Mendapatkan Backlink kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Cara Mendapatkan Backlink menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Cara Mendapatkan Backlink dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar