Cara Saya berbagi tentang : Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog pada blog ini
Akhirnya dapet juga nama domain pengganti Starblog, yang kena banned sama om google kemarin. Setelah sekian lama optimasi StarBlog ternyata lenyap sudah semuanya. Dari nyebarin URL sampai tukeran link sama sobat-sobat blogger kini semuanya tak berguna. Mungkin ini juga salahku kali ya ? Kenapa dulu tidak pakai domain blogspot saja. Namun kalau cuman menyesali semuanya mana bisa bangkit lagi. Ada beberapa sobat blogger yang nyaranin beli domain saja, .com, .web.id, .info. Sebenernya juga pengen sih, tapi gak punya duit, rekening bank, apalagi PayPal, maklum orang deso. Rencananya domain ini mau aku pakai buat perang SEO ama master-master (mimpi bisa menang). Tapi mana mungkin bisa, ya gak? Lha wong pakai starblog yg berumur 2 tahun aja kalah terus, apalagi mau pakai seumur biji jagung ini. Sebenernya bisa saja kalau adminnya dah master, berhubung adminnya cuman saya yang gk tau seo-seo'an ini makanya domain ini gk bakal bisa melesat kayak komeng. Namun saya akan belajar lebih giat tentang seo ini, mudah-mudahan para master mau berbagi ilmunya pada saya yang o'on ini. Saya juga akan membagi ilmu seo yang saya punya kepada sobat-sobat blogger, yah walaupun ilmu saya ini juga hasil belajar dari blog tetangga sih. Namun saya tak kan pelit-pelit membagi ilmu yang saya peroleh, INGAT... saya beda dengan mereka para master yang ngaku-ngaku dan nyebut dirinya NEWBIE. Saya akan membagi seluruh ilmu seo yang saya miliki kepada sobat-sobat. Mudah-mudahan saja google senang dengan domain saya yang bari ini, lewat domain + blog ini juga saya akan bangkit menatap masa lalu depan (bahasanya manteb, cwicwikcwikkk). Oke segini dulu postingan dri saya. Itung-itung buat Launching domain baru.. hehhehehhh
Cara Saya berbagi tentang Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Selamat Datang SeoMonkey, Dada StarBlog dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar