Cara Saya berbagi tentang : Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan pada blog ini
Setelah berfikir, berdo'a, minta petunjuk Allah SWT, berzikir, sampe tidak tidur 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, 4 minggu dalam sebulan, 12 bulan dalam setahun (gk nyambung). Akhirnya dapat juga jawabannya, kuputuskan tidak jadi ngontes Peluang Bisnis Online BlakBlakan. Tapi aku putuskan untuk ngontes Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet yang diadakan Pak Joko Susilo. Yah walaupun dah tau sih kalau bakal kalah, namanya juga SEO newbie  dadakan. Lihat saja yang ikut kontes Bisnis Tanpa Ribet, ternyata para master dah bertengger diatas. Ditambah umur domain blog butut ini baru seumur biji jagung, haduhhh, kerja keras kayak veteran yang berjuang tahun 45'nan nih. Tapi tidak apa-apalah, sekalian bisa belajar SEO sama master-master (mas Imam, mas Hasyim, mas Yudhie, mas Edo, mas Aing indra, mas Rofingi), siapa tau kecipratan ilmu, hehehehhh. Okelah sekian dulu postingan kali ini, postingan ini juga cuman ngasih tau sama om guugle, kalau blogku aktif 45, hehehehhh. Semoga Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet ku mampu bertahan di medan perang (om guugle), Amin.
Cara Saya berbagi tentang Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Gagal ngontes Peluang Bisnis BlakBlakan dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Poskan Komentar