Cara Saya berbagi tentang : Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Untuk Menambah Wawasan

Cara Saya berbagi tentang Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dapat sharing dengan yang lainnya Ya udah Langsung saja Membaca Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah pada blog ini


seoconia badge Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Lenovo meluncurkan dua jenis tablet Android. Pertama, tablet Android khusus profesional, dan tablet Android satunya untuk pengguna di rumah.
Tablet ThinkPad memiliki spesifikasi layar 10,1 inci, display IPS 1280 x 800, prosesor 1GHz NVIDIA Tegra 2, RAM 1 GB, terkoneksi dengan Wi-Fi dan 3G, memiliki kapasitas memori 16/32/64 GB berikut sejumlah port untuk mini-HDMI, USB 2.0, dan micro USB.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Perangkat ini diperuntukkan pebisnis, dan dilengkapi dengan sejumlah peripheral, termasuk stylus untuk menulis catatan dan dock kibor full-size.
Tablet IdeaPad K1 mirip dengan tablet ThinkPad dengan spesifikasi prosesor 1 GHz NVIDIA Tegra 2, RAM 1 GB, kapasitas memori 16 atau 32 GB, dengan layar 10,1 inci dan beresolusi 1280 x 800. Namun desainnya berbeda karena IdeaPad mengikuti filosofi desain laptop seri IdeaPad.
Kedua perangkat ini menggunakan versi Android yang mutakhir, yaitu Honeycomb 3.1. Tablet IdeaPad akan dijual dengan harga 449 dollar AS dan tersedia mulai hari Rabu (20/7/2011), sedangkan tablet ThinkPad dijual mulai dengan harga 499 dollar AS dan tersedia mulai Agustus 2011.

Windows 7 di tablet IdeaPad P1 mungkin tidak berdampak pada pasar tablet karena Windows 7 tidak optimal digunakan di tablet. Hal ini mengingat perangkat kerasnya lumayan keren, termasuk prosesor Intel 1,5 GHz, layar sentuh 1280 x 800, memori RAM hingga 2 GB, dan kapasitas hingga 64 GB. Tablet yang mutakhir ini akan masuk pasar pada kuartal ke-4 tahun 2011. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah



Referensi site :  

Kontes Seo
quantcast
youtube
 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Cara Saya berbagi tentang Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah kepada teman-teman sobat blogger dirumah Tujuan artikel Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah menambah wawasan Jika Sobat Suka Dengan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dapat sharing dengan yang lainnya

0 comments:

Posting Komentar